HOME << KATEGORI : Daerah

*Kasdim 0815 Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Mojokerto*

MOJOKERTO,Sekilasmedia.com- Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf  Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815 menghadiri upacara pengukuhan Paskibra Kabupaten Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, jalan A. Yani Nomor 16 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (15/08/2018) sore.

Upacara pengukuhan Paskibra Kabupaten Mojokerto Tahun 2018 dipimpin Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH.  Dalam amanatnya, Wabup, diantaranya menyampaikan, anggota Paskibra Kabupaten Mojokerto yang dikukuhkan ini merupakan putra-putri pilihan yang akan mengemban tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada puncak peringatan HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,  pada Jum’at (17/08/2018).

Anggota Paskibra merupakan generasi muda harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi karena  putra-putri terbaik ini akan menjadi aset bagi bangsa di masa mendatang.

“Sebagai generasi penerus pembangunan bangsa, khususnya Paskibra, harus gemar bekerja keras, kreatif, inovatif, dan penuh komitmen dalam menjaga keutuhan bangsa,” pesan Wabup. 

Usai pembacaan Ikrar Paskibraka oleh Wabup selaku Irup yang ditirukan 80 orang anggota Paskibra dilanjutkan penyematan tanda Peserta Paskibra Kabupaten Mojokerto. Pengukuhan ini juga ditandai dengan pemasangan perlengkapan pakaian Paskibra dan mencium bendera merah putih.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 150  orang antara lain, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.IK, MH., Kajari Kabupaten Mojokerto, Lubis, SH., MH., Ketua PN Mojokerto Muslim, SH., MH., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE, Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH, Para Asisten Sekda, Ka OPD, Para Camat, dan undangan.(dim/wo)

Baca Juga :   Hari Otonomi Daerah yang ke XXlll Tahun 2019 di Peringati di Alun -alun Sidoarjo
Telah dibaca : 11 kali.