HOME << KATEGORI : Mojokerto

Kios Benpas yang Terbakar Sejumlah 282, yang Selamat Hanya 10 kios.

SekilasMojokerto.ComKebakaran hebat yang terjadi tengah malam di Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Mojokerto di Jalan Benteng Pancasila (Benpas) ( 22/9/2017) sekira pukul 11.30 kemarin, hanya menyisakan 10 kios yang bisa diselamatkan, sementara sejumlah 282 kios lainnya ludes terbakar tanpa menyisakan barang sedikitpun.

Kapolres Kota Mojoketyo AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, total kios yang terbakar sejumlah 280 , namun yang bisa diselamatkan hanya 10 lapak saja, pemadaman dilakukan 10 unit lebih PMK. Mobil Damkar dikerahkan baik dari Kota Mojokerto, Jombang dan insdustri Swasta.” Ungkap Kapolresta saat berada di Lokasi Kebakaran.

Sementara mengenai faktor penyebab kebakaran, lanjut Kapolres, masih dalam proses penyelidikan. “Kita masih melakukan penyelidikan faktor penyebab kebakaran sentra PKL ini, serta melakukan olah TKP.” Tambahnya.

Seperti diketahui, para pedagang kebanyakan menjual pakaian, tas , sabuk dan assesoris, semua jenis dagangan yang dijual jenis komoditi yang mudah terbakar, sehingga api dengan cepat membikin ludes dagangan  Sentra PKL Benteng Pancasila, sementara, api bisa dipadamkan setelah 3 jam kemudian( wo).

Baca Juga :   Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Bersama PPL Dampingi Poktan Pengubinan Padi
Telah dibaca : 11 kali.