HOME << KATEGORI : TENTARAKU

Komsos Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Haul Kyai Syamsudin

Kota Mojokerto,Sekilasmedia.com– Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Haul Kyai Syamsudin alias.Mbah Corowo, di Musholla Al Ikhlas, Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis.(22/08/2019) malam.

Haul Ke-5 Kyai Syamsudin alias Mbah Corowo bertema “Merawat Tradisi Demi Kokohnya Generasi”, diawali Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ustadz Nurhadi, Tahlil Qubro dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Penyelenggara Kyai Heri Kumaidi, Pemberian Santunan Anak Yatim secara simbolis, Gerebeg Tumpeng dan Do’a. Mauidzotul Hazanah oleh Ustadz Abdillah Fahmi, S.Ag dari Mojokerto menjadi penutup acara tersebut.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Camat Magersari diwakili Kasi Tramtib, Joko, Kapolsek Magersari diwakili Panit Binmas Ipda Maryono, Kepala Kelurahan Kedundung, Salim Ghalib, Babinsa Sertu Yosef Mulyono, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga setempat, Anak Yatim Lingkungan Randegan 25 orang, dan undangan lainnya.

Usai kegiatan, Danramil 0815/19 Magersari, Kapten Inf Desto Jumeno, mengatakan, kehadirannya di acara tersebut, bagian dari komunikasi sosial dengan komponen masyarakat guna pelaksanaan pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah.

“Kehadiran kami bersama Forpimka di acara Haul ini, selain untuk memperkokoh silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, juga dalam rangka pembinaan wilayah,” punngkasnya.(wo/dim)

Baca Juga :   Kodim 0815 Selenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil
Telah dibaca : 24 kali.