HOME << KATEGORI : Peristiwa

KORBAN HANYUT DISUNGAI BONDOYUDO DITEMUKAN SUDAH MENINGGAL DUNIA.

Lumajang,(sekilasmedia.com)-Korban hanyut di Sungai Bondoyudo yang sempat Viral di Medsos dan menggegerkan warga sekitar lokasi kejadian dan warga sekitar yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban tinggalnya Moh Muhsin Hamim (15) yang mana korban tersebut merupakan santri Pondok Pesantren  Darul Mustofa Assuniyah Rowosungo, yang tenggelam di sungai Bondoyudo blok Rowosungo, Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, beberapa hari yang lalu Minggu (19/8).

Awal mula pukul 06.30 Wib, Sanusi, adalah salah satu karyawan tambak udang mengetahui sesuatu yang mencurigakan dan setelah di cek ternyata jenasah.
Hingga dari Pihak keluarga menelepon Polsek Yosowilangun yang menerima petugas piket Polsek Yosowilangun dan meneruskan kepada Koramil dan BPBD Lumajang.
Selanjutnya pukul 06.40 Wib,  Tim BPBD Kab Lumajang tiba dilokasi kejadian jenazah ditemukan, dan melakukan evakuasi.

 Jenasah berhasil dievakuasi oleh TRC BPBD menggunakan LCR dibantu oleh warga dan langsung dibawa kerumah duka di Dusun Gumukbanji Desa Wonorejo Kec. Kencong menggunakan kendaraan pribadi.Jenazah tersebut  berasal dari Dusun Gumuk Banji RT 001 RW 038, Desa Wonorejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember ini ditemukan oleh warga yakni karyawan tambak udang.

Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi mengatakan, jasadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan mengapung di atas permukaan air yang tenang.

“Iya, membenarkan bahwa,korban sudah ditemukan di muara sungai Bondoyudo, depan tambak udang,”ucapnya ketika dikonfirmasi melalui Via Telepone,”tutupnya(kar)

Baca Juga :   Orang Gila Ngamuk Bawa Sajam, Tim Gegana Polda Turun Mengamankan.
Telah dibaca : 28 kali.