HOME << KATEGORI : Mojokerto

Lounching Lira Mojokerto Bakal di Barengkan Dengan Semangat Kepahlawanan

SekilasMojokerto.com – Rapat kordinasi DPD LIRA Kabupaten Mojokerto, senin ( 14/8) berlangsung dikantor Lira , jalan raya Tanjangrono Kecamatan Ngoro, rapat kali ini digelar guna persiapan louncing Lira DPD Kabupaten Mojokerto mendatang, persiapan ini di barengi dengan pembentukan pengurus Kecamatan yakni Dewan pimpinan Kecamatan ( DPK ), ditargetkan akhir agustus pengurus DPK akan rampung.

Bupati LIRA Ir Suhatmoko menjelaskan, dia berpesan LIRA dimojokerto harus bekerja untuk masyarakat secara profesional, dalam forum ini, kita bahas program kerja ke depan, dengan skala preoritas,” selain itu LIRA Mojokerto harus punya usaha sendiri untuk menghidupkan organisasi, ” insyaalloh modal saya siapkan,” janjinya.

Sementara Sekretaris Sujatmiko menambahkan, dengan kantor yang baru ini, bagaimana bisa berfungsi sebagai kantor untuk centralnya pengurus maupun anggota LIRA Mojokerto, kantor ini benar benar harus dibuat aktifitas Lira Mojokerto, ” biar sering ketemu antar pengurus DPK, bisa juga kita buat arisan,” katanya.

Soal disinggung tentang pengurus yang lama, lanjut jatmiko, sebetulnya dengan eks pengurus , kita tak pernah ada persoalan dalam rapat malam ini ( 14/8) mereka juga semua kita undang, Lira Mojokerto ingin tetap kompak antar teman, jadi ketika mereka sudah kita undang tetapi untuk pertemuan kali ini tidak datang ya sudah haknya mereka,” tandasnya.

Yang penting kita menata program kedepan dengan skala preoritas, sesuai yang dicanankan Bupati Lira Mojokerto bahwa deklarasi bakal digelar bulan oktober mendatang, dibarengi dengan momentum sumpah pemuda” pungkasnya.(bowo)

Baca Juga :   AAOCI Mojokerto Deklarasi di Halaman Sunrise Mall
Telah dibaca : 11 kali.