HOME << KATEGORI : Kriminal

Mayat Terapung Disungai Dengan Luka Bacok Di Leher.

Ft. Mayat terapung disungai Desa Sekargadung.

 

SekilasMojokerto.Com- Mayat dengan luka bacok di leher ditemukan warga di Dam sungai yang berada di Dusun Sekargadung Desa Sekargadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sekitar jam 15.00.

Mayat tersebut diketahui bernama, Suratman (34), warga Dusun Jedong Wetan RT. 018, RW. 002 Desa Wetanmas Jedong, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, ditemukan warga saat melintasi disekitar Dam tersebut.

Dari informasi yang dihimpun diduga berawal dari cek cok saat bermain bilyard hingga terjadi tawuran antara pemuda Curahmojo dengan pemuda Ngadon, Mendek Ngoro dengan membawa sajam yang bertempat di bengkel milik Konting di Dusun ngepung Desa Curahmojo,” ungkap Bukhori Warga setempat.

Tidak lama kemudian tawuran tersebut bubar karena dihalau oleh warga sekitar. Selang beberapa menit, tepatnya pada pukul 15:00 wib, Saudara Buari dan Timan warga setempar, berjalan melintas di Dam. Disitulah keduanya  dikejutkan dengan adanya mayat di sungai.

“Lalu kami saat itu juga menghubungi Kepala Dusun Sekargadung atas penemuan mayat tersebut,” kata Buari.
Kondisi leher Suratman tampak
Robek akibat sabetan senjata tajam.

Selanjutnya Yoyok, Kepala Dusun tiba di TKP untuk mengecek siapa korban yang sudah tewas dan terapung di sungai itu. “Dengan cepat saya menghubungi Kepala Desa Sekargadung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sekargadung,” urainya.

Selanjutnya, sekitar pukul 16:45 WIB proses evakuasi yang dilakukan sejumlah relawan dan Koramil 0815/11 Pungging dengan dibantu oleh warga setempat.

Untuk mengetahui penyebab kematian yang didugan akibat sabetan senjata tajam. Jenazah Suratman dibawa ke rumah sakit Prof Dr. Soekandar Mojosari guna untuk di visum. Sementara kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Pungging. ( wo).

Baca Juga :  

Telah dibaca : 11 kali.