HOME << KATEGORI : Peristiwa

Mayat Tergeletak Ditengah Pasar, Mulutnya Penuh Nasi Goreng

Saat korban di evakuasi

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Pasar Terusan Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mendadak gempar setelah ditemukan mayat bernama Tasrip, (72), asal warga Sumberejo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Pria lebih dari setengah abad itu tewas diduga keracunan habis makan nasi goreng, terlihat di mulut korban terdapat ada bekas nasi.

Mayat laki-laki ini awalnya ditemukan oleh tukang becak yang sehari-hari mangkal di pasar terusan, sekitar pukul 03.00 dini hari.

Mengetahui peristiwa itu membuat warga bergegas melaporkan ke perangkat desa setempat dilanjut ke mapolsek sekitar pukul 06.00 pagi. “Korban diketahui sudah tergeletak dalam posisi tengkurap,” beber A.Rofiq warga setempat.

Dikatakan Rofiq, sebelum ditemukan meninggal, pria yang keseharian sebagai tukang panggul di pasar itu malamnya habis makan nasi goreng.

Selanjutnya, Petugas yang mendapat laporan juga datang ke lokasi untuk dilakukan olah TKP. Petugas tidak menemukan ada bekas Penganiayaan di tubuh korban.

Guna proses penyelidikan, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi. Seperti sampel nasi goreng dan tas serta sarung bekas dipakai korban.(wo)

Baca Juga :   Jago Merah berhanguskan Dagangan Pasar Anyar Sari
Telah dibaca : 28 kali.