HOME << KATEGORI : Mojokerto

Musdalub LIRA Kabupaten Mojokerto Berlangsung Sukses

Suasana saat Musdalub di Gelar di Rumah makan Cleo Cah Bagus.

SekilasMojokerto.Com- LSM LIRA DPD Kabupaten Mojokerto kepemimpinan lama dianggap Fakum dan tidak eksis, melalui kepanitiaan tim 9, Sabtu (29/7)  telah digelar Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub)di Rumah makan Cleo Cah Bagus jalan Raya Mojosari, acara tersebut dihadiri dari 18 Kecamatan pengurus DPC se Kabupaten Mojokerto, secara aklamasi terpilih Bupati Lira yang baru yakni Ir.H.Soehatmoko menggantikan Bupati Lira yang sebelumnya Rudi Wahyudiana.

Menurut ketua Tim 9 Jatmiko, pemilihan Bupati Lira yang terpilih hari ini (29/7) melalui proses panjang, awalnya ada mosi tidak percaya dari 9 Dewan pimpinan Kecamatan ( DPK terhadap Bupati sebelumnya, sehingga saat itu pihak DPW memberikan surat tugas sementara/ PLT kepada Sdr Ali Swen untuk menjalankan kegiatan Lira berikutnya, tidak lama, Lanjut Jatmiko telah turun surat dari DPP berupa surat pembekuan kepengurusan DPD Kabupaten Mojokerto dengan no Sk 100/A1/kep/pembekuan-DPD/VII/2017,” ungkapnya.

Masih kata Jatmiko, Musyawarah daerah luar biasa ini sudah sesuai dengan AD-ART yang ada, juga petunjuk dari Gubernur Lira H. Sutrisno ST, maupun Presiden Lira Odies Datao, sebab itu Tim 9 dengan cepat menggelar acara tersebut alhasil terpilih Bupati Lira Kabupaten Mojokerto yang baru yakni Ir.H Soehatmoko yang notabennya seorang pengusaha sukses juga kepala Desa,” jelasnya.

Sementara Bupati Lira terpilih H Soehatmoko menyampaikan, kepada semua jajaran Camat Lira atau pengurus DPK agar selalu menjaga nama baik Lira dimanapun berada, mari kita bekerja untuk Lira yang lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

Soehatmoko menambahkan, Amanah yang diberikan kepadanya ini cukup berat, sebab itu butuh kebersamaan dari semua pengurus maupun anggota biar menjadi ringan, sebab setelah ini kita harus tancap gas untuk membuat program – program kerja DPD Lira Kabupaten Mojokerto, tentunya tidak lepas dan butuh masukan dari semua pengurus yang ada di DPD maupun tingkat DPK,” tandasnya.( wo).

Baca Juga :   Predikat WTP Laporan Keuangan Kembali Diraih Pemkab Mojokerto.

Telah dibaca : 55 kali.