HOME << KATEGORI : Daerah

Ombudsman Jatim Gelar Pelayanan Publik “Elek Isin Rek” di Sidoarjo

Ombudsman Jatim Gelar Pelayanan Publik “Elek Isin Rek" di Sidoarjo
Foto Ombudsman Jatim Gelar Pelayanan Publik “Elek Isin Rek” di Sidoarjo

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Tim Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur, siang ini, Rabu (9/10) menemui Bupati  Sidoarjo, H. Saiful Ilah, S.H., M.HUM di Ruang Transit Pendopo Delta Wibawa  terkait pelaksanaan giat pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Perwakilan Ombudsman Wilayah Jawa Timur, Agus Widyarta, S.Sos, M.Si, menyampaikan bahwa Ombudsman RI akan melaksanakan kegiatan Pelayanan Publik dengan tema “Elek Isin Rek” bersama dengan masyarakat Sidoarjo. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan sekitar bulan November mendatang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Talkshow, yang akan dihadiri oleh Ombudsman Pusat. Sampai saat ini ada beberapa pelayanan publik yang telah siap untuk mengisi kegiatan tersebut diantaranya pelayanan SKCK online dan pelayanan kesehatan.

Untuk itu kami mohon ijin kepada pak Bupati untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” jelas Agus.

Sementara Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, yang didampingi oleh para Kepala OPD terkait, sangat mendukung sekali pelaksanaan pelayanan public di Kabupaten Sidoarjo ini.

“Saya Berharap, dari Pihak Ombudsman juga mengundang para kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Sidoarjo dan Pihak – pihak terkait untuk mensukseskan kegiatan ini,” pintanya.

Masih menurut Bupati Saiful Ilah, selain pelayanan public juga minta disuguhkan hiburan rakyat. Bilangnya.

Kepala Bagian Organisasi, A. Hadi Yusuf pada kesempatan tersebut  dihadapan Bupati Sidoarjo dan Tim Ombudsman Perwakilan Jawa Timur menyampaikan bahwa agenda Pemkab Sidoarjo tahun ini sedang mempersiapkan Mall Pelayanan Publik Mini di Kecamatan Sukodono. Mudah – mudahan menjelang pelaksanaan Hari Jadi KAbupaten Sidoarjo tahun depan sudah bisa difungsikan.” Akhirnya. ( sud )

Baca Juga :   Sebanyak 60 Siswa Gelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan di Area Wisata Trawas
Telah dibaca : 21 kali.