HOME << KATEGORI : POLISIKU

Operasi Patuh di Gelar Polres Mojokerto , Pelanggar Sempat Kocar- Kacir

Saat operasi patuh semeru digelar Polres Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-pengendara motor terlihat kocar kacir, saat terjaring Razia operasi patuh semeru 2019 di Jalan raya PPST Trowulan Kabupaten Mojokerto , Senin (2/9/2019) saat digelar Polres Mojokerto.

Semua kendaraan di giring di masukkan di area halaman perkulakan sepatu yang berada di PPST Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto .
Petugas memeriksa kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK.

Dari pantauan awak media, kegiatan penindakan pelanggaran lalu lintas kali ini masih dalam suasana operasi patuh yang berlangsung dari tanggal 29 agustus sampai 11 September 2019.

Kegiatan operasi patuh semeru siang ini, ada sekitar 15 personil dari Polisi satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Mojokerto.
dan juga melibatkan tiga perwira yakni kanit laka Ipda Edi Widoyono , dan IPDA Joedjono.

Dari hasil operasi patuh
semeru yang di pimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Rizki Prakoso menyampaikan, bahwa petugas berhasil menindak pelanggaran kurang lebih 127 untuk rinciannya nanti menyusul “tuturnya.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, dari jumlah pelanggaran mulai dari tanggal 29 Maret sampai saat ini kurang lebih ada 900 pelanggar .

Dan juga daftar target selama operasi patuh semeru ini, seperti penggunaan handphone, melawan arus, di bawah umur, itu juga
kesemuanya masuk dalam operasi patuh semeru kali ini,” Pungkasnya. (wo/syim)

Baca Juga :   Masyarakat.Apreseasi Atas Layanan Satpas Probolinggo Kota
Telah dibaca : 24 kali.