HOME << KATEGORI : POLISIKU

Operasi Patuh Hari Ke 9, Polres Mojokerto Sudah Menjaring 2356 Pelanggar

Saat operasi digelar dititik pos Jampirogo Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Operasi patuh semeru 2019 digelar secara serentak sejak tanggal 29 agustus hingga 11 september 2019, Sabtu (7/9/2019), operasi digelar polres Mojokerto tepatnya di titik pos Jampirogo.

Dari pantauan Sekilasmedia.com, operasi kali ini dilakukan secara dua jalur yakni jalur dari arah jombang dan jalur dari arah Mojokerto kota, baik kendaraan R2 maupun R4.

Ipda Sutakat selaku KBO lantas polres Mojokerto menyampaikan, gelar operasi patuh semeru kali ini merupakan hari yang ke 9, operasi tetap digelar hingga nanti tanggal 11 September, ” katanya.

,” Dalam gelar operasi patuh semeru saat ini, ada sejumlah total 150 pelanggar, baik pelanggaran soal surat-surat seperti tak memiliki SIM dan STNK.

Selain itu lanjut Sutakat, dalam gelar operasi hari ini juga dominan soal pelanggaran helm dan marka jalan , ” jelasnya.

Masih kata Sutakat, dihari yang ke 9 ini, Lantas polres Mojokerto sudah menjaring sejumlah total 2356 pelanggar,” pungkasnya.(wo)

Baca Juga :   Polres Mojokerto Kota Bersama Diknas dan BNNK Melaksanakan Desiminasi Informasi Melalui Talkshow Bagi Dunia Pendidikan
Telah dibaca : 51 kali.