HOME << KATEGORI : Kriminal

Panjat Tebok Bak Spiderman !! Maling Cilik Gasak Habis Isi Rumah

Denpasar Bali,Sekilasmedia.com
Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki Fadlianshah, S,I,K dalam press conference membeberkan, anggota Unit Reskrim Polsek Kuta, berhasil mengamankan remaja tanggung laki laki, karena diduga sebagai pelaku pencurian di Jalan Sri Rama Gang Pura Agung Lingkungan Legian Kuta, Kabupaten Badung.

Pencurian terjadi, hari Jumat (13/7) di kediaman PS (36) yang waktu itu meninggalkan rumah untuk bekerja, dengan kondisi pintu rumah telah terkuci semua. Namun, sekira jam 18.00 wita, saat pulang dari bekerja, korban melihat pisau dapur diatas kursi ruang tamu yang ujungnya patah. Merasa curiga, langsung masuk dan grendel jendela kamar dalam keadaan terbuka, serta ada bekas congkelan.

Setelah semua di cek, korban baru sadar, jika barang barangnya berupa 1 Laptop merk Lenovo, 1 Ipad, 1 tablet merk Huawei, 2 jam tangan, 1 Hp Samsung, 1 Hp microsop, cincin dan Giwang sudah tidak ada dari tempatnya. Atas kejadian itu, korban melaporkan ke Polsek Kuta.

Terbongkarnya kasus ini, karena petugas kepolisian yang sebelumnya mendapat laporan terus menyelidiki, dan hari Sabtu (19/8) mendapat informasi bahwa ada seseorang yang membawa salah satu barang yang dilaporkan hilang ke salah satu toko di Rimo Mall Jln. Diponogoro Denpasar.

Berawal dari informasi tersebut, unit reskrim Polsek Kuta, langsung bergerak dan mengamankan seorang laki- laki berinisial VY dan seorang perempuan berinisial AC dengan mengamankan barang bukti berupa 1 buah Laptop merk Lenovo. Dari keterangan AC bahwa barang tersbut didapat dari anak angkatnya berinisial Nino (14).

Atas keterangan sang ibu angkat petugas lantas menuju ke tempat pelaku di Jl Dewi Sri II Kuta, Badung. Tanpa perlawanan, pelaku berhasil diamankan beserta dengan barang buktinya, berupa Tablet merk Huawei, dan Hp merk Microsop di dalam kamar pelaku.

Baca Juga :   Irfan" Spesialis Pencuri Motor Dibekuk Bareng Pacar

” Dari hasil Introgasi awal, maling cilik ini melakukan pencurian dengan cara memanjat tembok, kemudian mengambil pisau dapur untuk mencongkel pintu dan selanjutnya mengambil barang-barang yang ada di tempat, ” Ujar Kapolsek Kuta.(soni)

Telah dibaca : 8 kali.