HOME << KATEGORI : Mojokerto

Partai Perindo Kab Mojokerto , Partai Pertama yang Dapat Tanda Terima Dari KPU Kab.Mojokerto.

Ft. Ketua DPD Perindo Kab Mojokerto, saat penyerahan berkas ke KPU.

SekilasMojokerto.Com– Setelah sempat dikembalikan berkas Form 2 karena tidak sesua dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) KPU, berkas pendaftaran Partai Politik milik Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Kab Mojokerto akhirnya hari ini Jumat  (13/10/2017) pukul 15.00, resmi diterima KPU dan dinyatakan lolos tanpa ada gendala.

Pendaftaran yang kedua kalinya pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto dipimpin langsung oleh Ketuanya Effendy Oesman , Penelitian berkas milik Perindo tersebut berjalan cukup lancar, meski dilakukan penelitian ketidak samaan Sipol milik KPU dan Sipol milik Parpol.

Alhasil Sekitar pukul 15.3o WIB akhirnya keseluruhan berkas jumlah kader Perindo Kabupaten Mojokerto di 18 Kecamatan selesai diteliti, sehingga Ketua KPU Kabupaten Mojokerto mengumumkan hasil penelitian kepada pengurus DPD Perindo yang hadir.

“Berdasarkan hasil penelitian dan dilihat dari kesesuaian berkas hardcopy dengan Sipol KPU yang ada, maka dari total jumlah anggota kader Perindo Kabupaten Mojokerto yang diajukan sebanyak 1.236

“Karena telah sesuai dengan Sipol yang ada, maka berkas Partai Perindo Kabupaten Mojokerto dinilai telah memenuhi syarat dan bisa kami terbitkan Surat Tanda Terima Berkas. Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, menjadi partai pertama yang menerima tanda terima berkas dari KPU Kabupaten Mojokerto” Kata Ayuhan Nafiq Ketua KPU Kab. Mojokerto.

Terpisah , Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto Effendy Oesman menyatakan , ucapan bersyukurnya setelah partai yang dipimpinnya tersebut berhasil lolos dari verfikasi awal KPU Kab.Mojokerto  sebagai Partai Politik calon peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Ya kami telah mempersiapkan semua data-data kami sudah cukup lama, dan saya rasa kader Perindo Kab Mojokerto  telah berbuat banyak sehingga berhasil lolos tahapan awal KPU Kab Mojokerto saat ini,” kata Oesman.

Baca Juga :   DANREM 082/CPYJ MEMIMPIN SENDIRI BERSIH - BERSIH SUNGAI DEPAN MAKOREM

Lebih lanjut Oesman menyatakan diberikannya tanda terima berkas oleh KPU Kab Mojokerto ini juga merupakan bukti kesiapan Partai Perindo Kab Mojokerto untuk berkompetisi dalam ajang Pemilu tahun 2019 mendatang ” Pungkasnya.(wo).

Telah dibaca : 12 kali.