HOME << KATEGORI : Kriminal

Pemuda Biadap, Tikam Ibu Tiri Di Pasar Hingga Tewas

Illustrasi


Buleleng Bali,Sekilasmedia.com-
Warga Buleleng digemparkan dengan peristiwa yang terjadi di Pasar Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleng. Dimana, seorang pemuda I Ketut BA (24), tega menikam bertubi tubi Ni Wayan Gunami (60) yang tak lain ibu tirinya sendiri, pada Sabtu (18/8) sekira pukul 17.00 wita.

Entah terbuat dari apa isi otak pemuda  24 tahun itu. Meski korbam sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kertha Usada, Singaraja, yang langsung mendapat penanganan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) namun nyawanya tak dapat ditolong. Korban Gunami meninggal dunia akibat luka tusuk sebanyak enam kali pada bagian perut.

” Pasien Gunami tiba di UGD RS Kertha Usada dalam keadaan meninggal. Dari hasil pemeriksaan luar, terdapat enam luka tusuk pada bagian perut. Pisaunya juga masih tertancap di perut bagain bawah, ” kata salah seorang perawat. .

Kapolsek Kubutambahan, AKP Made Mustiada membenarkan aksi penikaman yang dilakukan oleh seorang pemuda tersebut. Namun, untuk kepentingan penyelidikan korban meninggal, pihaknya akan mendatangi RS Kertha Usadha, dan meminta agar korban dibawa ke RS Sanglah Denpasar untuk menjalani otopsi.

Meski demikian, pihaknya akan terus mencari dan menyelidiki apa motif dibalik peristiwa memilukan tersebut.

” Memang benar terjadi penusukan di Pasar Desa Tamblang. Sementara pelaku kami amankan di Polesk Kubutambahan. Motif belum, masih lidik. Sabar, dulu, ” pungkasnya.(son)

Baca Juga :   SUKSES MENJAMBRET BERKALI KALI, PRIA INI DIAM SAAT DI SIDANG
Telah dibaca : 7 kali.