HOME << KATEGORI : POLISIKU

Pengamanan Final Turnamen Bola Voly Lembah Bidadari Cup I Diperketat Guna Jaga Sportivitas

Pengamanan Final Turnamen Bola Voly Lembah Bidadari Cup I Diperketat Guna Jaga Sportivitas
Foto Pengamanan Final Turnamen Bola Voly Lembah Bidadari Cup I Diperketat Guna Jaga Sportivitas

Malang, Sekilasmedia.com – Anggota Polsek Pagak Polres Malang Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Ds. Pandarejo Bripka Rohmad H,  bersama dua anggota melaksanakan pengamanan pertandingan final Turnamen Bola Voli Lembah Bidadari Cup I  di Lapangan Bola Voli  Desa Pandanrejo Kecamatan Pagak, Malang  Senin (25/08/2019).

Turnamen Bola Voli di Lapangan Bola Voli Areal tempat wisata Lembah Bidadari Dukuh Krajan  Desa Pandanrejo Kec. Pagak  Malang ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74  dibuka dan dimulai pertandingan pada hari Minggu tanggal 5 Agustus  2019  pukul 20.00 Wib dan Final hari ini Minggu 25 Agustus mulai Pukul 20.00 serta diikuti oleh 32 team dari wilayah Lintas Malang Selatan dengan merebutkan tolal hadiah  Rp. 10.000.000-,.

Pada pengamanan final ini Kapolsek Pagak AKP SAHRAKU,S.H. memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan turnamen Bola VolI  tersebut “agar pelaksanaan turnamen berjalan lancar dan kondusif, tidak terjadi gesekan-gesekan antar penonton dan pendukung karena intensitas pertandingan final rawan adanya gesekan antar penonton” tegas Kapolsek.

Disela-sela pengamanan, Kanit Binmas Aiptu Gunawan W yang mewakili Kapolsek   menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegunjung dan suporter masing-masing klub yang hadir “agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jaga kerukunan, pertandingan ini merupakan persahabatan silahturohmi antar klub,serta selalu waspada terhadap ancaman tindak kejahatan, yang membawa kendaraan bermotor supaya dititipkan di tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia serta memperhatikan keamanannya. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan terlalu jumawa, kalah menang biasa yang penting junjung tinggi sportifitas” ucap Gunawan.

Sementara itu Kepala Desa Pandanrejo Bpk.Nanang Cahyono yang juga sebagai tokoh masyarakat Pandanrejo mengungkapkan, bahwasannya atas nama warga  mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Pagak  Polres Malang karena setiap hari bisa hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, dan turnamen ini selalu mendapatkan perhatian serta pengamanan dari aparat keamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :   SATLANTAS POLRES LUMAJANG JELANG TAHUN BARU.MELAKUKAN OPERASI DAN RAZIA.RODA 2.

Disisi lain Kapolsek Pagak Polres Malang AKP SAHRAKU, SH selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat guna memberikan jaminan rasa aman dan nyaman.

“Polri selaku garda terdepan dalam menjaga Harkamtibmas, wajib menjamin dan memberikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar, hal tersebut merupakan sebuah pelayan prima kepada masyarakat menuju Polri yang Profesional, modern dan terpercaya,” jelas Kapolsek.(conkArif)

Telah dibaca : 16 kali.