HOME << KATEGORI : Daerah

Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Masa Bakti 2019- 2024

Foto Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Masa Bakti 2019- 2024

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Sekitar 50 orang anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten Probolinggo masa bakti 2019- 2024 Resmi di Lantik oleh ketua pengadilan negeri Kraksaan Gatot Ardian Agus Triono Jumat 30/8/2019, di gedung DPRD kabupaten Probolinggo.

Pelantikan ini di awali dengan pembacaan surat keputusan ( SK ) gubernur Jawa timur tgl 31 Juli 2019 yang di bacakan oleh sekertaris daerah kabupaten Probolinggo.

Anggota yang di Lantik sebanyak 50 orang yang akan mengemban tugas selama 5 tahun ke depan , tentunya kami juga meminta dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan baik ,” ucap Hj Nur azize .dari partai Nasdem.

Selanjutnya Hj Sumarni Rasid selaku pimpinan sementara DPRD kabupaten Probolinggo, juga mengatakan kepada media ini bahwa pemerintah kabupaten Probolinggo di bangun atas kekompakan eksekutif dan legislatif ,serta segera bergegas untuk melaksanakan tanggung jawab serta mengajak semua kekuatan politik yang ada di perlemin untuk menempatkan kesejahteraan kabupaten Probolinggo, sebagai acuan utama kinerja.

Sedangkan bupati Probolinggo Hj tantriana dari SE , pada kesempatan ini membacakan sambutan amanat gubernur Jawa timur tentang arti pengabdian dan loyalitas pada sebuah tanggung jawab,
Bupati menilai anggota DPRD kabupaten Probolinggo selama 5 tahun telah melaksanakan tugas tersebut dengan baik.

Pembangunan daerah harus segera bergegas agar lahir inovasi inovasi baru dan bekerja sesuai dengan program demi kesejahteraan masyarakat ,berbekal kemampuan dan pengalaman ,saya yakin hal tersebut bisa di laksanakan dengan baik ,” pungkasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dihadiri sekretaris daerah, Wabub, Kapolres Probolinggo, forkopimda, OPD, camat se kabupaten Probolinggo, serta tokoh politik dan tokoh masyarakat.( Mul )

Baca Juga :   Gladi Demontrasi Hari Pramuka yang Dilakukan Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0820/Probolinggo
Telah dibaca : 10 kali.