HOME << KATEGORI : TENTARAKU

Pererat Silaturahmi Antar Anggota, Koramil 0815/18 Gondang Gelar Rekreasi Bersama

Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto (Baju Batik) menyerahkan tali asih kepada Serda Prihartono

Mojokerto,Sekilasmedia.com–    Koramil 0815/18 Gondang Kodim 0815 Mojokerto menggelar pertemuan rutin dan rekreasi bersama, di Obyek Wisata Alam Lembah Mbencirang, Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (07/09/2019).

Kegiatan bertajuk “Pertemuan Rutin Dan Rekreasi Keluarga Besar Koramil 0815/18 Gondang”, dipimpin langsung Danramil 18, Kapten Inf Wiyanto dan Ketua Persit KCK Ranting 19 Koramil Gondang, Ny. Wiyanto serta diikuti Personel Militer, Anggota Persit KCK beserta keluarga, sedikitnya 60 orang.

Danramil 0815/18, Kapten Inf Wiyanto, mengungkapkan, pertemuan rutin dan wisata bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban antara pimpinan dan anggota sekaligus lebih mengenal antar keluarga besar Koramil Gondang.

Masih kata Danramil, sengaja dirinya memilih lokasi di Lembah Mbencirang ini, selain udaranya segar dan panorama alam yang indah juga untuk mengenalkan obyek wisata alam Lembah Mbencirang.

“Karena tidak semua anggota Koramil berasal dari Gondang atau Mojokerto, bahkan yang asal Mojokerto juga belum tentu mengetahui dan pernah ke Mbencirang. Kita ingin suasana kebatinan yang berbeda dari biasanya, karena di alam pegunungan suasananya lebih fresh dan teduh”, tandasnya.

Dalam pertemuan rutin dan rekreasi bersama ini, juga dilakukan acara pelepasan anggota Koramil 0815/18 Gondang yang mutasi ke Koramil 0815/09 Mojosari, atas nama Serda Prihartono.

Usai pertemuan rutin dan acara pelepasan dilanjutkan wisata bersama untuk menikmati indahnya panorama alam Lembah Mbencirang dengan latar Gunung Welirang dan Gunung Anjasmoro.

Tampak suasana penuh keakraban dan kekompakan antar anggota dan keluarga yang ditandai dengan makan bersama. Terlebih anak-anak yang begitu gembira bermain di arena kolam renang dan sejumlah spot permainan lainnya.(dim/wo)

Baca Juga :   Kodim 0820/Probolinggo Menambah Jumlah yang Tuntas untuk Rumah Ibu Sati
Telah dibaca : 21 kali.