HOME << KATEGORI : Daerah

Peringati Dan Meriahkan Haornas 2019, Bupati Gelar Friendly Match Dengan Gus Irsyad

Peringati Dan Meriahkan Haornas 2019, Bupati Gelar Friendly Match Dengan Gus Irsyad
foto Peringati Dan Meriahkan Haornas 2019, Bupati Gelar Friendly Match Dengan Gus Irsyad

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Pertandingan Sepak Bola antara Team Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Lumajang (ASN. Lumajang) melawan Team Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Pasuruan (Maslahat FC) berlangsung seru.

Pertandingan persahabatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2019 itu berlangsung di Lapangan Stadion Semeru Lumajang, Jum’at pagi (13/9/2019).

Team ASN Lumajang yang dikomandoi langsung oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., dipaksa menyerah dikandang sendiri dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maslahat FC Pemkab. Pasuruan.

Goal pertama Team ASN Lumajang, dicetak kapten kesebelasan, Cak Thoriq, melalui titik putih usai dijatuhkan di kotak pinalti.

Sementara untuk goal Maslahat FC, ketiganya dicetak oleh Kapten kesebelasan yang juga Bupati Pasuruan, M. Isryad Yusuf, S.E., M.MA atau yang sering sapa Gus Irsyad.

Meskipun beberapa kali sempat mendapatkan kesempatan emas, namun Team ASN Lumajang belum bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol. Dengan hasil tersebut, Team ASN Lumajang Pemkab. Lumajang harus mengakui kekalahannya atas Team Maslahat FC Pemkab. Pasuruan.

“Nanti yang dihitung bukan goalnya, tapi jatuhnya ketika mengejar bola,” ujar Bupati Lumajang, Cak Thoriq sebelum mulai pertandingan.

Bupati menyampaikan bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan yang digelar untuk memeriahkan HAORNAS Tahun 2019 di Kabupaten Lumajang. Cak Thoriq mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahrga. “Kapan saja dimana saja kita harus olahraga,” ajaknya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Bupati Pasuruan, Gus Irsyad menyampaikan terima kasih atas undangan Pemerintah Kabupaten Lumajang. “Terima kasih pak bupati, kita diundang pagi hari ini untuk memeriahkan HAORNAS di Kabupaten Lumajang. (Lany/Lor)

Baca Juga :   Antisipasi Street Crime, Kapolres Bersama Team Cobra Patroli Kewilayah Selatan
Telah dibaca : 27 kali.