HOME << KATEGORI : Daerah

Peringati HUT RI Ke – 74, Ikatan Himpaudi dan IGTKI Gelar Gerak Jalan Semi Karnaval

Peringati HUT RI Ke - 74, Ikatan Himpaudi dan IGTKI Gelar Gerak Jalan Semi Karnaval
foto Peringati HUT RI Ke – 74, Ikatan Himpaudi dan IGTKI Gelar Gerak Jalan Semi Karnaval

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI yang ke 74, ikatan Himpaudi, IGTKI, bekerja sama dengan pemerintahan kecamatan besuk kabupaten Probolinggo, menggelar gerak jalan semi karnafal, yang di ikuti siswa siswi PAUD, TK, dan RA se kecamatan besuk dengan rute star pasar sapi menuju finis di lapangan besuk Rabu tgl 21/8/2019.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 69 peserta lembaga tingkat PAUD, RA, TAK dan bunda PAUD, dan orang tua murid memadati jalan protokol Randujalak, besuk, sempat melumpuhkan pengguna jalan bahkan sempat tegang dengan petugas namun bisa di kendalikan oleh satpol PP kecamatan Besuk sehingga kembali normal sejak pukul 06.00 sampai selesai.

Terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama organisasi mitra pendidikan bersama dengan pemerintahan kecamatan besuk demi memeriahkankan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74.

Acara ini di lepas oleh Camat besuk Puja Kurniawan S,STP, MSI, bersama dengan anggota DPRD kabupaten Probolinggo Hj Nur Azize, sekcam besuk Aat Kardono, korwil, dan pengawas TK SD RA serta ketua panitia PHBN kecamatan besuk H didik Muhtadi, ( carik arbes ).

Camat besuk dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan semi karnafal di usia PAUD ini menambah kebersamaan di bidang pendidikan antara guru dan orang tua murid dan  masyarakat tentunya di bidang pendidikan serta untuk memeriahkan di HUT RI, yang ke 74 di tahun 2019 ini.

Di sisi lain penilik sekolah Dikra kecamatan besuk Massajo menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara orang tua murid dengan guru dan masyarakat agar kita tumbuh berkembang dengan prestasi gemilang di usia dini demi mengisi di HUT RI melalui even jalan sehat semi karnafal di usia dini, semuga tahun depan tetap mengadakan tentunya dengan harapan yang lebih meriah,: pungkasnya.(Mul)

Baca Juga :   Tertibkan Pengguna Ranmor Dengan Operasi Patuh Semeru Gabungan

Telah dibaca : 32 kali.