HOME << KATEGORI : Daerah

Politisi Golkar Akui Jadi Anggota Dewan Bukan Sebatas Jabatan

Politisi Golkar Akui Jadi Anggota Dewan Bukan Sebatas Jabatan
Foto Politisi Golkar Akui Jadi Anggota Dewan Bukan Sebatas Jabatan

Malang, Sekilasmedia.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kota Malang, Suryadi dari partai Golkar disambut hangat penuh dengan keakraban dan rangkulan – rangkulan bersama Konstituenya, langsung di kalungkan bunga melati sebagai simbol Kemulyaan dan keluhuranya dalam mengemban amanah barunya memimpin di Kota Malang. Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang yang baru dilantik, Suryadi bertekad akan selalu hadir dan siap menyampaikan serta merealisasikan aspirasi masyarakat yang telah mempercayakan kepada dirinya pada pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019.

Saat ditemui awak media, Sabtu (24/08/2019), Suryadi menuturkan,” Saya tinggal mendengarkan keluh kesah atas pengabdian diri saya ini untuk menyampaikan dan merealisasikan aspirasi warga masyarakat Kota Malang, barangkali salah satunya berkaitan dengan kebijakan daerah terhadap Pendidikan, Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, Aspek sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan serta ilmu pengatahuan dan tekhnologi dan lain sebagainya,” tuturnya.

Masih Suryadi,” Kaitan dengan itu semuanya sangat penting kebijakan daerah kedepan mampu dan berhasil dalam memberikan dan memenuhi hak – haknya terutama soal kesejahteraan bagi masyarakat Kota Malang, kita juga harus bisa memastikan bahwa Malang Menjadi MBOIS (Malang Bersaudara, Optimis, Inspiratif dan Sejahterah), cita – cita luhur ini menjadi tekad kedepan bersama – sama untuk mewujudkannya,” imbuhnya.

Politisi GOLKAR ini mengakui dan menyadari bahwa menjadi anggota dewan bukan hanya sebatas memangku jabatan formal belaka. “Akan tetapi memiliki amanah yang harus diemban dan dijaga dengan baik, sebab nantinya akan dipertanggungjawabkan, baik kepada publik maupun kepada sang kuasa, itu sudah tidak bisa ditolak dan menjadi kewajiban utama untuk di wujudkannya. Bismillah dan Insya Allah Amanah,” jelasnya.

Karena itulah tentu Kami harus berjuang dengan sepenuh hati untuk kebijakan kebijakan yang bemuara pada kesejahteraan masyarakat, mohon doa restunya kepada segenap masyarakat Kota Malang, semoga dalam mengemban amanah rakyat, kami mampu untuk berbuat dan mendapat ridho Allah SWT dengan nafas perjuanganya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Plt Bupati Malang Lantik 269 Kepala Desa Terpilih di Pendopo Agung Malang

Bahkan, Politisi Muda Golkar ini juga berkomitmen untuk memperjuangkan kaum tidak mampu yang perlu uluran tangan tangan dari Wakil Rakyat, bagaimana hak – hak masyarakat terpenuhi dengan baik sesuai dengan porsinya dan setidaknya peran dan fungsi dalam hal budgeting, anggaran, controling dan peraturan peraturan daerah bisa berpihak kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih sejahtera.(FTI)

Telah dibaca : 13 kali.