HOME << KATEGORI : Olahraga

Polres Mojokerto Kumpulkan PSHT dan Bonek ajak Kondusif.

Ft.Anggota PSHT dan Bonek foto bersama

SekilasMojokerto.Com– Kapolres Mojokerto Gelar Forum Diskusi Antara PSHT Dan Bonek pada hari Rabu (4/10/17) guna menindaklanjuti pasca kejadian bentrok antara suporter Bonek vs PSHT Cab.Surabaya yang mengakibatkan 2 orang warga PSHT tewas ditempat, pada saat bubaran menonton sepakbola di Stadion GBT Surabaya beberapa hari yang lalu.

Bertempat di Gedung Sabhara Wira Satya dengan di hadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH., Kadispora kab Mojokerto, Para Pju dan Kapolsek jajaran, Ketua Ipsi kab Mojokerto, Korlap Bonek Mojokerto sdr. YUSUF dan Ketua PSHT cab.Mojokerto Bapak Hari.

“Kami berharap semua pihak untuk menahan diri, tidak terprovokasi oleh daerah lain dan saling menjaga kondusifitas di kabupaten mojokerto yang selama ini sangat kondusif. Terkait kasus di surabaya sudah ditangani oleh Polrestabes Surabaya, oknum yang melakukan sudah diproses tegas sesuai hukum yang berlaku di negara kita”. Tegas Kapolres Kabupaten Mojokerto.

Gerak cepat segera di ambil Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Guna menyelesaikan permasalahan yg terjadi diantara kedua kubu yang bersitegang dengan membuat nota kesepakatan bersama. Kedua belah pihak baik PSHT maupun Suporter Bonek sama sama duduk bersama dan sepakat untuk menjaga harkamtibmas di wilayah kabupaten mojokerto. (Wo)

Baca Juga :   Antara Gabriel Budi - Nikola Komazec - Pesepakbola Anak Bhayangkara FC U14-U15, RESA DAN AKMAL: SAYANGNYA KOMAZEC KURANG UNTUNG PERFORMA HINGGA MUNDUR DARI BHAYANGKARA FC LIGA 1?
Telah dibaca : 22 kali.