HOME << KATEGORI : Daerah

Polsek Pasirian Pengamanan Gerak Jalan Peringatan HUT RI ke 73

Lumajang (sekilasmedia.com) — Forkopimka Pasirian me laksanakan kegiatan lomba Gerak Jalan tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018 Kecamatan pasirian dengan jumlah peserta  118 pleton/regu dengan rincian 59 regu putra dan 59 regu putri.Kamis (16/8)dimulai pukul 08.00 Wib.

Para peserta gerak jalan diawal start di lepas oleh Forkompimka Pasirian dengan Route  jalan  yang dilalui sbb  : Start Stadion Condro – jalan raya condro – depan koramil pasirian – depan balai desa pasirian – jalan raya pasirian – depan taman kota pasirian – depan pasar pasirian – depan polsek pasirian – finish Stadion Pasirian, dan dalam lomba gerak jalan para peserta menempuh jarak sekitar 4 Km.Kreteria dalam penilaian gerak jalan diantaranya adalah Kerapian, Kekompakan dan Sikap.

Sementara itu Kapolsek Pasirian AKP.Zaenul Arifin SH saat dikonfirmasi awak media di Kantornya mengatakan, Terkait pengamanan masalah lalu lintas berjalan lancar,meskipun tidak menutup jalan,hanya pengalihan arus saja secara Fleksibel artinya seseorang dapat menghasilkan pemikiran kreatif dan terbuka. Yang tentunya semakin membuka kesempatan untuk idenya diterima lebih banyak orang. Namun para ahli menemukan fakta bahwa berpikir fleksibel itu gak semudah yang dibicarakan namun acara lomba gerak jalan hingga selesai berjalan,normal, lancar,aman dan kondusif.

Camat Pasirian Iwan Hadi Purnomo S.STP dalam sambutanya mengatakan,kami mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru yang ada di Kecamatan Pasirian,karena telah ikut berpartisipasi dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI yang Ke 73 mengikut sertakan anak didiknya mengikuti giat lomba gerak jalan hingga selesai penuh semangat dan kompak dan meriah,”pungkasnya(kar)

Baca Juga :   Pelantikan Kades Dikantor Desa, Ini Baru Yang Pertama, PAW Kades Sidoharjo Gedeg
Telah dibaca : 22 kali.