HOME << KATEGORI : Kriminal

Residivis Pencuri Mobil Ditembak Mati

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno saat menunjukkan barang bukti

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Polres Mojokerto berhasil mengamankan spesialis pelaku pencuri mobil dan satu ditembak mati. Dalam melakukan aksinya ada di 24 TKP, Yakni diMadiun (5 TKP), Jombang (2 TKP), Mojokerto Kota (1 TKP), Mojokerto Kabupaten (8 TKP), Pasuruan (3 TKP) dan Malang (10 TKP).

Pelaku pertama , diamankan sejak 02 Agustus 2019 kemarin. Pelaku bernama saudara Abdul Majid. Dia berhasil ditangkao di Dusun Kemloko Kecamatan Trawas Mojokerto.

“pelaku bernama Abdul Majid sudah kita amankan sejak tanggal 02 Agustus 2019 lalu dengan barang bukti Mobil Carry Wagon,” terang Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH., pada Rabu (21/8/2019).

Hingga akhirnya pihak Polres Mojokerto mendapatkan informasi keberadaan otak dari pencurian ini yang bernama Sudiyono, ia merupakan residivis, dengan kasus yang sama sudah pernah masuk penjara empat kali, ” terang Kapolres.

Sudiono berhasil diamankan sekitar pukul 21.00 pada tanggal 20 Agustus 2019 Kemarin. Saat penangkapan Sudiono sempat melakukan perlawanan dengan senjata tajam kepada polisi, hingga akhirnya terpaksa, Polisi harus mengeluarkan timah panas kepada pelaku.

Seusai kena tembakan, pelaku dilarikan ke RS. Sumber Glagah. Tapi sayang belum sampai di RS pelaku sudah meninggal diperjalanan. (gih/wo)

Baca Juga :   Kapolres Datangkan Team Labfor Untuk Mendeteksi Motor Bodong Hasil Operasi "Door to Door"
Telah dibaca : 53 kali.