HOME << KATEGORI : Daerah

Sambut 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Kabupaten Pamekasan Datangkan Gus Azmi

Sambut 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Kabupaten Pamekasan Datangkan Gus Azmi
foto Sambut 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Kabupaten Pamekasan Datangkan Gus Azmi

Pamekasan, Sekilasmedia.com – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1441 dengan menggelar festival Muharram di Lapangan depan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan. Sabtu (31/08/2019).

Tampak hadir Dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekda, Ketua DPRD, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Muballigh sekaligus Budayawan Madura si celurit emas D. Zawawi Imron serta Group Sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo.

Acara ini di Mulai dengan Pembacaan ayat Suci Alqur’anul karrim, yang di Bacakan oleh ustadz Maskur, Pengasuh Pondok Pesantren-Nurul Jadid.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, S.Psi berpesan dalam sambutannya, dalam kepemimpinannya hanya untuk kemaslahatan ummat serta untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Beberapa kebijakan yang telah dilakukan juga berorientasi pada kemakmuran serta kesejahteraan ummat. Demi mendorong kesejahteraan yang berkeadilan yang tumbuh di desa-desa, serta memberikan perlindungan kepada seluruh elemen masyarakat.” Katanya.

Bupati juga menghimbau, kepada masyarakat Pamekasan agar selalu meneladani Hijrah Baginda Nabi Muhammad SAW.
Dan untuk itu dirinya pada saat ini tengah merancang kegiatan berupa sholawat di beberapa Desa serta dikemas dengan acara doa bersama. Agar Pamekasan menjadi kabupaten yang aman, hebat, bajrah, rajjeh, tor Parjhuge.

”Mari kita selalu berdoa bersama agar pamekasan kedepan menjadi pamekasan Hebat, Rajjeh, Bajjreh tor Parjhuge,”pungkasnya. (Bejo)

Baca Juga :   Buatlah Inovasi Agar Masjid Selalu Ramai
Telah dibaca : 22 kali.