HOME << KATEGORI : Mojokerto

Senam Bersama di Gelar di Pondok Tlasih 87.

SekilasMojokerto.Com-Rutinitas senam  kesegaran jasmani digelar di pendopo yayasan Tlasih 87  Desa Tempuran Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, minggu ( 17/9/2017). Senam kali ini diikuti dari berbagai komunitas, baik dari Perwosi, macan tempuran dan anggota jamaah yayasan tlasih 87, kegiatan senam kali diberi tema Senam budaya srawung budaya yayasan Tlasih 87.

Pemimpin yayasan Tlasih 87 yang akrab dipanggil Gus wiro kandeg memaparkan, kegiatan olahraga khususnya senam sangat perlu bagi kita, dengan olahraga badan jadi bugar dan sehat, yang lebih penting kita perlu tahu kesehatan itu mahal harganya,” ungkap gus Kandeg.

Dalam kesempatan senam bersama tersebut, selain diikuti dari kalangan ibu- ibu tak ketinggalan, bapak- bapak juga ikut dalam gelar senam bersama, nampak hadir eks Kabag Kesra Kabupaten H Mahfudz M.pd, Camat Puri Jarot Cahyono, juga para tokoh budayawan Mojokerto.

Kegiatan senam bersama srawung budaya yayasan 87, juga didukung oleh lembaga Forum pembauran kebangsaan Kabupaten Mojokerto, turut hadir pengurus FPK , N Wibowo, yuyun bersama penasehat FPK Gus wiro, serta ketua ketua FPK H Mahfudz said.( Bowo).

Baca Juga :   Kancab Dispendik, Target UN Masuk 10 Besar se Jatim.
Telah dibaca : 24 kali.