HOME << KATEGORI : Peristiwa

Seorang Perempuan Tanpa Identitas Nekat Bunuh Diri Lompat ke Dalam Sungai

Seorang Perempuan Tanpa Identitas Nekat Bunuh Diri Lompat ke Dalam Sungai
Foto proses evakuasi korban yang dilakukan oleh petugas

Surabaya, Sekilasmedia.com – Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu saksi bernama Drajad (61th) warga sekitar, perempuan tanpa identitas tersebut menerobos sisi selatan sungai dan berjalan menuju ke tengah jembatan. Setibanya ditengah jembatan, korban duduk dan memegang besi yang ada dijembatan tersebut.

Seorang perempuan tiba-tiba melompat ke sungai di Jembatan Kali Rolak Gunung Sari, Jalan raya Gunung Sari Surabaya pada pukul 13.39 Wib, Kamis (3/10/2019).

Drajat yang melihat perempuan itu, segera menghampiri untuk menghalau korban agar tidak duduk di pinggir jembatan. Dan ketika dihalau, korban seketika langsung menceburkan dirinya kedalam sungai.

Mengetahui hal itu Drajad dan warga lainnya segera mengevakuasi korban dengan perahu dan meminggirkan korban ke sisi utara sungai.

Petugas yang tiba dilokasi segera mengecek keadaan korban, namun nahas korban dinyatakan meninggal dunia oleh Tim TGC.

Petugas BPB Linmas Surabaya dibantu oleh petugas PMI Kota Surabaya dan membantu proses evakuasi hingga ke dalam Ambulance PMI Kota Surabaya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RS. Bhayangkara dan masih dalam proses identifikasi.(Eko)

Baca Juga :   Berniat Memperbaiki Kabel, Malah Tewas Kesetrum
Telah dibaca : 45 kali.