HOME << KATEGORI : Mojokerto

Serap Aspirasi Partai PKB Tahab II di Gelar Di Trawas.

Ft.  Saat reses digelar dikediaman Hj Erma Muarofah SE.

SekilasMojokerto.Com– Serap aspirasi atau yang di kenal dengan  Reses digelar di kediaman Politisi PKB  Hj Erma Mu’arofah SE di Dusun Jaten Desa Selotapak Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Minggu ( 8/10), Reses kali ini merupakan tahapan yang ke II ditahun 2017.

Kesempatan bertemu konstituen bersama pengurus PAC kali ini diprogramkan melalui Reses, hadir dalam acara tersebut lebih dari 100 orang, berbagai lintas sektor baik dari partai maupun ormas juga nampak hadir pagi itu.

Politisi dari PKB ini menyampaikan, saat acara berlangsung juga memberikan kesempatan kepada konstituen untuk bertanya dan memberi masukan aspirasi terhadap kinerja anggota Dewan yang kala itu menjadi calon idamannya,” urainya.

Sosok Anggota DPRD yang saat Ini telah menjabat Ketua Komisi IV , dalam sambutannya menyampaikan kepada semua konstituen didalam melakukan kegiatan apapun khususnya dalam hal pemberdayaan masyarakat harus bersinergi dengan pemerintah daerah, dewan tinggal mengawal apa yang dikehendaki masyarakat, ” jelasnya.

Sementata dalam kontek tanya jawab, ada pertanyaan dari konstituen soal bantuan musholla dan masjid, banyak takmir sudah mengajukan bantuan melalui kesra namun hingga saat ini belum terealisasi, bahkan ada proposal yang sudah masuk dari tahun 2016, hingga saat ini pun bantuan belum terwujud,” ungkap salah satu konstituen dalam forum tersebut.

Sementara semua masukan daru konstituen ditanggapi langsung oleh praktisi PKB Erma Muarofah, dia janji akan segera kordinasi dengan liding sektornya dalam hal ini bagian Kesra,” tandasnya.( wo).

Baca Juga :   Rapat Koordinasi dan Silaturahmi FKUB, Bersama Wabup
Telah dibaca : 12 kali.