HOME << KATEGORI : Daerah

SMK Pelayaran Yahari Sukodono Sidoarjo Sosialisasi Program Pendidikan

SMK Pelayaran Yahari Sukodono Sidoarjo Sosialisasi Program Pendidikan
foto SMK Pelayaran Yahari Sukodono Sidoarjo Sosialisasi Program Pendidikan

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Tujuan diadakan sosialisasi untuk terciptanya sinergisitas antara pihak sekolah dengan orang tua taruna  terutama masalah tata tertib Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan juga Kegiatan Ekskul agar semua orang tua/wali taruna bisa mengetahui.

Menurut keterangan kepala sekolah SMK pelayaran yahari . Yeti Yuni, menjelaskan dengan adanya kegiatan sosialisasi terkait program ekskul dan program Prakerin berlayar – ” syarat utama menjadi cadet adl memiliki Sertifikat Keterampilan Basic Safety Training (BST), MCU dan SEAMANBOOK dan saya bersyukur bahwa lulusan Taruna  SMK Pelayaran YAHARI Sidoarjo sudah banyak yang terserap di dunia pelayaran baik lokal maupun internasional.

Masih kata Yeti Yuni kedepan SMK Pelayaran YAHARI Sidoarjo akan menyiapkan lembaga yang dipimpinnya untuk bisa approval meskipun sekolah ini dengan biaya yang murah namun berkualitas sehinga peminat adik adik untuk menjadi pelaut semakin banyak karna indonesia negara maritim .” pungkasnya. Yegi Yuni

Sementara itu kaperdik kolonel laut pelaut R BAMBANG ISPRIBNDONO, S.T menjelaskan dengan adanya kegiatan ini maka saya harus memberi arahan kepada semua Wali Taruna tentang kegiatan  Taruna yg sedang mengikuti pelayaran nusantara sail nias th 2019 yg diadakan oleh kementerian pertahanan dengan rute Jakarta – Sibolga – Nias – Lampung – Jakarta menggunakan KRI Tanjung Kambani.

Saya mengharap kepada seluruh masyarakat lembaga SMK Pelayaran YAHARI Sidoarjo beserta wali taruna untuk bersama sama ikut memberi dukungan dan  sumbangsih pemikiran nya dalam kemajuan SMK Pelayaran YAHARI di kecamatan Sukodono kabupaten Sidoarjo kedepan.” Akhirnya.(sud)

Baca Juga :   Penganugerahan Layak Anak 2018,Diterima Wabup Di Dyandra Convention Hall, Surabaya
Telah dibaca : 35 kali.