HOME << KATEGORI : Daerah

Sukseskan Lomba Gerak Jalan, Koramil 0821/14 Dan Polsek Pronojiwo Amankan Route.

Lumajang ( sekilasmedia com) 21 agustus 2018 , Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Pronojiwo dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, personel Koramil 0821/14 dan Polsek Pronojiwo mengamankan jalannya acara,  Selasa (21/8/2018)

Serka Murdiono selaku koordinator pengamanan personel dari Koramil 0821/14 Pronojiwo mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan personel dari Polsek Pronojiwo agar pada pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ujarnya.

“Pengamanan yang kita lakukan bersama meliputi pengawasan dari tempat start sampai dengan finish dengan mengisi route-route yang dianggap rawan dari adanya lalulintas kendaraan yang yang melintas dengan penempatan personel baik dari personel Polsek maupun dari Koramil”, terang Serka Murdiono.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan lomba gerak jalan ini kita juga berupaya agar semua bisa berjalan sebagaimana mestinya, lomba terlaksana dengan lancar dan aman serta aktifitas dari masyarakat yang melintas melalui jalan tersebut bisa berjalan normal dengan memberikan arahan dan petunjuk serta pengawasan dari personel pengamanan, pungkasnya.

Sementara Drs. Supriyadi, M. Pd selaku Kepala UPT Diknas kecamatan Pronojiwo memberikan apresiasi yang tinggi kepada para personel Polsek maupun Koramil 0821/14 Pronojiwo atas segala kelancaran dalam pelaksanaan lomba yang diikuti oleh SD/MI dan SMP dan sederajat yang ada di wilayah kecamatan Pronojiwo.

“Terimakasih atas segala bantuan personel dari Koramil maupun Polsek Pronojiwo yang sudah mengamankan jalannya lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 sehingga semuanya berjalan dengan tertib aman dan lancar”, ungkapnya.

Baca Juga :   KADISHUB LUMAJANG SIAPKAN 5 BUS GRATIS UNTUK MUDIK DAN BALIK

Lomba gerak jalan tersebut menempuh jarak sepanjang 4 km dengan route start dari lapangan Pronojiwo – depan Makoramil Pronojiwo – pasar Pronojiwo dan finish di pertigaan desa Pronojiwo arah Tempursari dan semuanya berjalan lancar,  kendala yang ada dapat diselesaikan berkat sinergi bersama TNI dan Polri yang semakin kompak dan solid,  pungkas,( TIM)

Telah dibaca : 12 kali.