HOME << KATEGORI : Kriminal

Tak Ada Geramnya, Pelaku Ini Curi Hp Penonton Tradisi Jaranan

Tak Ada Geramnya, Pelaku Ini Curi Hp Penonton Tradisi Jaranan
foto Tak Ada Geramnya, Pelaku Ini Curi Hp Penonton Tradisi Jaranan

Malang, Sekilasmedia.com – Pelaku pencuri hp di kawasan malang masih saja sering ditemukan. Salah satunya Fendi Siskanto, (30) yang beralamat Jalan Kolonel Sugiono No. 14 Rt. 14 Rw. 04 Desa Mergosono Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Pelaku menjalankan aksinya pada hari Selasa, 03 September 2019. Tepat pada pukul 12 malam.

Pelaku tidak menghiraukan lokasi kejadian, entah itu ramai orang atau sepi. Di era sekarang pelaku pencuri hp sangat berani mengambil resiko. Bahkan di kejadian ini pelaku melakukan aksinya disaat ada eprtunjukan jaranan.

Tindakan pelaku langsung diketahui oleh petugas Kepolisian dari Polsek Karangploso yang sedang melakukan pengamanan di area pertunjukan, Sehingga pelaku berhasil diamankan.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah Hp Merk Vivo Y81 warna hitam, pelaku kami kenakan Pasal 362 KUHP dengan hukuman paling lama selama 5 tahun penjara” ujar Kasat Reskrim Polsek Karangploso Ipda L Condro Siswanto.

Sehingga Kasus ini langsung ditangani oleh pihak Kepolisian, dan beberapa saksi diantaranya Suparlan (49 ) alamat Dusun Lasah Rt. 044 Rw. 011 Desa Tawangargo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, dan Dwivitakul Nurhuda (27) alamat Dusun Talangrejo Rt. 002 Rw. 005 Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu diminta keterangannya terkait kejadian ini oleh pihak Kepolisian guna proses lebih lanjut.(conkarif)

Baca Juga :   Dengan Modus Memfitnah Korban, Pria Ini Berhasil Melakukan Pemerasan
Telah dibaca : 30 kali.