HOME << KATEGORI : Daerah

Tak Jadi Balap Liar, Lantaran Area Dipadati Tim Kepolisian

Tak Jadi Balap Liar, Lantaran Area Dipadati Tim Kepolisian
Foto Tak Jadi Balap Liar, Lantaran Area Dipadati Tim Kepolisian

Kediri, Sekilasmedia.com – Kepala Kepolisian Sektor Gampengrejo AKP Haji Mukhlason, SH turun langsung melakukan patroli mencegah aksi balap liar di sekitar Monumen yang Simpang Lima Gumul ( SLG ) kabupaten Kediri pada Sabtu 31 Agustus 2019.

“ Kehadiran Polisi membuat pelaku balapan liar urung melakukan perbuatannya, jadi sangat efektif mencegah terjadinya aksi balapan liar,” terang Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, Minggu (01/09/2019 ).

Mantan Kasubag Humas Polres Kediri tersebut mengaku terus menginstruksikan anggotanya untuk melakukan patroli pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari yang menjadi waktu-waktu rawan terjadinya kebut-kebutan tersebut.

“Belakangan balapan liar di sekitar kawasan Simpang Lima Gumul sudah berkurang banyak karena petugas selalu standby untuk melakukan pencegahan ,” beber Perwira Polisi dengan balok tiga di pundaknya tersebut.

Perwira yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji ini pun mewanti-wanti kepada pelaku balap liar untuk tidak lagi melakukan aksinya.

Kepada masyarakat, Kapolsek Gampengrejo menghimbau agar memberikan informasi atau melapor segera jika menemukan adanya balapan liar atau hal lainnya yang meresahkan, sehingga wilayah hukum Polsek Gampengrejo terus terjaga kondusif berkat peran serta masyarakat yang aktif melaporkan setiap kejadian atau gejolak ke Polisi.(joker)

Baca Juga :   Lira Soroti Penerima PKH di Probolinggo Tak Tepat Sasaran
Telah dibaca : 7 kali.