HOME << KATEGORI : Olahraga

Tim Singo Edan Berhasil Mengalahkan Badak Lampung Dengan Sekor Telak

Tim Singo Edan Berhasil Mengalahkan Badak Lampung Dengan Sekor Telak
Foto saat tim singo edan melawat tim badak lampung

Malang, Sekilasmedia.com – Lanjutan Liga Shopee Indonesia 2019 pekan 9 dari 34, yang mempertemukan Arema (Singo Edan) versus Badak Lampung berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang dimulai kick off pukul 18.30, Selasa (16/07/2019) berjalan aman dan lancar. Tim Singo Edan berhasil mengalahkan Badak Lampung dengan sekor telak.

Puluhan ribu Aremania dan Aremanita dari sore juga sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut di stadion Kanjuruhan Malang.

Bertubi – tubi kedua kesebelasan saling menggelontorkan serangan dan mempertontonkan permainan indah dari skill – skill pemain – pemain profesional tersebut, namun hasil kemenangan diraih Tim tuan rumah Arema Malang dan mengalahkan Tim tamu Badak Lampung dengan skor 4-1 hingga peluit terakhir.

Masing-masing gol Tim Arema Malang di cetak oleh Konate pemain nomer punggung 10 pada menit (04:30, 23.05, 77:03) dan Comvalius pemain nomer punggung 99 pada menit (71.00), sementara gol Tim tamu Badak Lampung di cetak oleh sang captain TA Musafri pemain nomer punggung 29 pada menit (28:29).

Tentunya kemenangan tersebut disambut gembira oleh puluhan ribu Aremania dan Aremanita, seperti yang disampaikan salah satu suporter Arema, Basuki warga Jabung – Malang, saat di jumpai di sekitar tribun Stadion Kanjuruhan Malang mengatakan,” Kami sangat bahagia hari ini atas kemenangan Arema yang berturut – turut membaik dengan meraih kemenangan dan nilai 3 poin tentunya, kemarin Arema bertamu ke Padang juga berhasil meraih 3 poin dan hari ini pun bermain di kandang juga berhasil meraih 3 poin, otomatis dengan raihan seperti ini Arema akan terus naik peringkat dan keyakinan kami Aremania dan Aremanita semakin kuat bahwa tahun 2019 ini insyaallah Arema akan juara,” ungkapnya.

Baca Juga :   SMPN 2 Mojokerto Lolos Semi Final Unesa Soccer Championship  

Sekira pukul 21.00 lautan biru Aremania dan Aremanita terus bernyanyi bersama mengiringi dalam kepulangan mereka dari Stadion Kanjuruhan Malang dalam merayakan kemenangan Tim tuan rumah Arema.(FTI)

Telah dibaca : 57 kali.