HOME << KATEGORI : Daerah

Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Probolinggo Jadi Acara Penutupan HUT RI

Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Probolinggo Jadi Acara Penutupan HUT RI
foto Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Probolinggo Jadi Acara Penutupan HUT RI

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Di puncak acara malam resepsi Hari ulang tahun ( HUT ) RI yang ke 74, Kepala Desa Sindet Anyar Suud ,menyelenggarakan turnamen bola voli lokal se kabupaten Probolinggo sekaligus menyerahkan hadiahnya kepada pemenang lomba.

Turnamen bola voli lokal ini diikuti sebanyak 92 peserta, di antaranya 84 tim putra, dan 8 tim putri dan acara ini di meriahkan oleh orkes Melayu koplo uyye dan artis top asal Situbondo  Rabu tgl 4/9/2019.

Kegiatan ini di hadiri oleh muspika kecamatan besuk, anggota Polsek dan Koramil kec besuk, karang taruna, LKD, BPD, tokoh masyarakat, tim peserta turnamen bola voli lokal se kabupaten Probolinggo, serta pengemar bola voli khususnya di desa sindet anyar kecamatan besuk.

Meriahnya acara turnamen bola voli lokal yang di gagas oleh kepala desa Suud ini berlangsung selama 8 hari sejak tgl 27/8/2019 sampai tgl 3/9/2019, hingga penutupan di malam puncak acara sekaligus Pembagian hadiahnya hari Rabu tgl 4/9/2019, di halaman kantor desa sindet anyar kecamatan besuk.

Prosesi kegiatan ini berlangsung ketua panitia kepala desa Suud di bantu pemerintahan desa sindet anyar dan di bantu beberapa tim juri dan wasit untuk menyukseskan pertandingan bola voli ini hingga pembagian hadiah, penilaian tim juri dan keputusan wasit memutuskan juara turnamen tim bola voli putri.

Di sisi lain kepala desa sindet anyar Suud menyampaikan kepada media ini menghimbau kepada peserta dan warganya yang ikut menyaksikan turnamen bola voli ini agar menjaga kekompakan dan sportifitas, kita bersama hanya untuk semarakkan HUT RI yang ke 74, dan yang paling utama menjaga agar budaya ini tidak punah serta untuk menggali potensi budaya lokal serta mencari bibit bibit unggul di bidang olah raga bola voli ini, terutama pencinta bola voli di desa sindet anyar ini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Peringati Harlah ke-96 NU, Ratusan Nahdliyin Istighotsah dan Doa Bersama

Salah satu warga desa sindet anyar menyatakan dirinya sangat bangga dan menyaksikan turnamen bola voli ini karena bisa ikut berpartisipasi langsung dan ikut menyemarakkan hari bersejarah ini dan kami berharap untuk tahun depan agar diadakan lagi tentunya dengan harapan lebih meriah dari sekarang ,” terangnya.(Mul)

Telah dibaca : 30 kali.