HOME << KATEGORI : Unik

Bayi di Bekasi Diberi Nama Seperti Mesin Pencari Google

bayi google
Google dan ayahnya (foto:tribun)

Unik, sekilasmedia.com – Nama mesin pencari Google menjadi inspirasi pasangan orang tua asal Bekasi untuk memberi nama anaknya yang baru lahir. Dengan memberi nama bayi laki-lakinya Google, Pasangan Andi Cahya Saputra (31) dan Ella Karinna (27) asal Gang Jereng, Kelurahan/Kecamatan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi ini berharap kelak anaknya menjadi pemimpin dengan banyak pengikut, layaknya mesin pencari asal Amerika tersebut.

“Lahir normal di klinik bersalin di sini,” ujar Ella ibu Google seperti dikutip dari Tempo. Co. Menurutnya, pemberian nama Google merupakan jatah suaminya, setelah dirinya yang menamai anaknya pertama, Kinanti.

 

Kini, Google telah menginjak usia enam bulan. Karena namanya menjadi viral, Andi dan Ella tak menyangka kabar nama anaknya tersebut sampai ke telinga Google Indonesia. Tentu saja, karena nama yang unik tersebut, Google pun memberikan kejuta berupa bingkisan.

Ketika bingkisan tiba, Google Indonesia sempat menelepon Andi untuk memberikan ucapan dan doa agar bayinya kelak menjadi orang yang berguna. “Kami berterima kasih kepada Google yang sudah memberikan penghargaan, kami sangat senang dan terkesan karena diperhatikan,” kata Ella.

Ella menyebutkan, bingkisan yang dikirim Google adalah kenang-kenangan berupa pakaian bayi.  “Intinya buat kenang-kenangan dan penghargaan,” ujar Ella ketika dihubungi wartawan.

Laman: 12

Baca Juga :   Benar-benar Menipu Mata, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Muncul di Aksi 22 Mei
Telah dibaca : 166 kali.