HOME << KATEGORI : Daerah

Wakil Bupati Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Candi

Wakil Bupati hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI Di Desa Sidodadi Candi
Foto Wakil Bupati hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI Di Candi

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Ribuan warga Desa Sidodadi Kecamatan Candi turun ke jalan, Minggu pagi, (1/9). Mereka tidak sedang berdemo melainkan mengikuti karnaval memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 ini yang digelar Desa Sidodadi. Dandanan warga Sidodadi pun bermacam-macam. Selain berdandan ala pejuang juga terdapat dandanan menyerupai tokoh pewayangan. Bahkan tuyul pun ada pada kegiatan tersebut. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH hadir dalam kemeriahan warga Sidodadi. Selain Wabup, juga hadir camat Candi serta Forkopimka lainnya.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengaku senang dan bangga dengan kegiatan seperti ini. Selain untuk meyemarakan HUT ke 74 RI, kegiatan tersebut juga menunjukkan kekompakan, kebersamaan dan persatuan warga. Hal tersebut penting ada ditengah-tengah masyarakat. Pasalnya kekompakan, kebersamaan dan persatuan menjadi modal dasar dalam pembangunan. Baik itu pembangunan ditingkat desa. Wabup yang akrab dipanggil Cak Nur berharap  peringatan HUT Kemerdekaan RI dapat dijadikan moment membangun persatuan.

“Dengan kekompakan, kebersamaan dan persatuan, inshaalloh yang sulit menjadi mudah, yang jauh menjadi dekat, yang berat terasa ringan apabila kita pikul bersama,”ucapnya.(sud)

Baca Juga :   Banyuwangi Kedatangan Ibu Negara RI
Telah dibaca : 15 kali.