HOME << KATEGORI : Mojokerto

Wali Kota Serukan Komitmen Pola Hidup Sehat

Ft. Perwosi dan anggotanya saat senam bersama do Gor Kota Mojokerto

SekilasMojokerto.com- Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus Selasa (19/9) membuka acara lomba Senam Rekreasi Jawa Timur II tahun 2017. Bertempat di Gedung Olah Raga dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto, Kiai Ud hadir didampingi Ketua Pengurus Kota Perwosi Mojokerto Ninis Suyitno dan sejumlah OPD.

Kegiatan lomba yang diadakan oleh Dinas P3AKB dan Perwosi Kota Mojokerto ini diikuti 320 peserta dari puluhan regu senam dari pelajar SMP/SMA sederajat, guru olah raga dan masyarakat wanita se-Kota Mojokerto.  Terdiri dari 28 kelompok kategori pelajar dan 24 kelompok kategori umum. Dinilai 3 orang juri masing-masing Perwosi Jawa Timur, Persani Provinsi Jawa Timur dan Perwosi Kota Mojokerto.

Kiai Ud dalam sambutannyamengapresiasi kegiatan lomba senam ini. “Saya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus menggelorakan semangat berolahraga masyarakat Kota Mojokerto,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Kiai Ud juga mengajak peserta lomba senam khususnyawarga Kota Mojokerto untuk terus berkomitmen dalam perilaku dan membiasakan pola hidupbersih dan sehat. “Karena perilaku sehat merupakan salah satu instrumen atau modal yang mendukung segala aktifitas kehidupan sehari-hari,” serunya.

Dengan adanya lomba senam ini Kiai Udberharap hendaknya dapat memacu perkembangan dan melahirkan atlet- atlet baru, pesenam Kota Mojokerto. Sekaligus bisa bersaing pada even lomba di tingkat regional maupun nasional, sehingga bisa membawa nama harum Kota Mojokerto.

Usai sambutan, Kiai Ud berkesempatan mengambil kupon hadiah untuk diundi dan mendapatkan hadiah kompor gas. (Wo).

 

Baca Juga :   Peresmian Kampung KB Kabupaten Mojokerto, di Tandai Dengan Potong Pita
Telah dibaca : 13 kali.