HOME << KATEGORI : Peristiwa

Warga Desa Bogempinggir Gempar Adanya Temuan Mayat Di Bantaran Sungai

Warga Desa Bogempinggir Gempar Adanya Temuan Mayat Di Bantaran Sungai
Foto Warga Desa Bogempinggir Gempar Adanya Temuan Mayat Di Bantaran Sungai

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Ditemukan mayat laki laki Mr. X di Bantaran Sungai Desa Bogempinggir RT 03, RW 01, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Sekitar pukul 14.30 Wib.

Mayat diperkirakan berumur 35 tahun dengan ciri ciri memakai sarung dan berbaju kemeja putih lengan panjang, memakai cincin monel warna putih di kelingking jari sebelah kiri, rambut hitam agak gondrong, berkumis tebal dan berjenggot.

Sala satu Warga yang pertama kali menemukan mayat tanpa tersebut adalah Hariyanto warga Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Ia melaporkan melihat ada seorang pria tergeletak posisi terlentang, dalam keadaan meninggal duania.

Selanjutnya, ia melaporkan temuan tersebut ke pemerenta desa kemudian di lajutkan ke Polsek Balongbendo untuk penanganan lebih lanjut.
Tidak lama kemudian anggota polsek Balongbendo tibah di lokasi penemuan mayat pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka (tanda dianiaya)

Sementara kapolsek Balongbendo kompol Sugeng Purwanto menjelaskan, penemuan mayat pria tanpak ada indentitas itu pertama kali ditemukan warga sekitar. Saat berjalan di bantaran sungai, warga terkejut melihat ada seorang pria telanjang tergeletak di dekati dan di pangil pangil tidak jawab.

“Sudah meninggal, warga  lansung lapor ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek. Merespon laporan warga polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian Disekitar tubuh korban ditemukan sarung kotak-kotak dan kemeja warna putih. Sayang tidak ada kartu tanda penduduk atau identitasnya,” terang kapolsek kompol Sugeng yang juga ikut meninjau di lokasi .

Sembari menunggu ambulance dan tim inafis, polisi juga memasang police line untuk mencegah warga mendekati lokasi temuan mayat dan mayat tidak ada tanda kekerasan atau luka di tubuhnya.

Kemudian, jasad pria Mr X itu langsung diangkut ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk visum lebih lanjut.” Akhirnya.(sud)

Baca Juga :   Polresta Sidoarjo Raih Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 

Telah dibaca : 25 kali.