HOME << KATEGORI : Mojokerto

Wisuda Stikes – Akper Dian Husada Tahun 2017 Berlangsung Sukses

Ft. Bersama ketua yayasan H Sugeng bersama Dosen dan Senat.

SekilasMojokerto.Com- Stikes – Akper Dian Husada Mojokerto kembali menggelar wisuda  tahun 2017 di Hall Hotel De Resort jalan Raya Byypas Mojokerto, Selasa ( 26/9/2017). acara didahului dengan rapat terbuka Senat lalu dilanjutkan dengan acara Wisuda dan pelantikan, Alhamdullilah hari ini acara terlaksana dengan lancar dan penuh khidmat,” kata Ketua Stikes H Nasrul Hadi Purwanto S.Kep.Ns.M.Kes.

Sampai tahun ini, mempunyai 4 program study yakni D-3 keperawatan, S-1 ilmu Keperawatan D-3 Kebidanan dan Profesi NERS,” saat ini kita dapat meluluskan 170 peserta, terdiri dari 49 D-3 Keperawatan, 62 Sarjana ilmu keperawatan dan 59 D-3 Kebidanan,” jelasnya.

Dalam kesempatan Wisuda kali ini dihadiri oleh perwakilan koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, PPNI Jawa Timur, IBI Jawa Timur, IBI Kabupaten/ Kota Mojokerto, Dinas Kesehatan Kota/ Kabupaten Mojokerto, lembaga pendidikan dan pelayanan kesehatan Mojokerto, ” Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir di acara Wisuda dan Pelantikan tahun ini, harapan setelah lulus nanti dapat berbakti dan melaksanakan tugas sesuai dengan profesi masing- masing, ” tandasnya.

Sementara Direktur Akper Dian Husada EDy Siswantoro,S Kep Ns M.Mkes MKep mengatakan, Stikes- Akper Dian Husada selalu menghasilkan lulusan pendidikan keperawatan yang unggul, cerdas dan mandiri

,” Kami yakin ke depan menjadi lembaga pendidikan keperawatan yang unggul dibidang kegawat daruratan tingkat regional Jawa timur tahun 2022,” tukasnya.

Drs H Sugeng Wijono Apt, juga menyampaikan YLP2K Mojokerto yang selama ini menyelenggarakan pendidikan tinggi kesehatan baik akper maupun Stikes Dian Husada Mojokerto selalu komitmen menjalankan amanah dari masyarakat dengan selalu meningkatkan kualitas dan pelayanan Kesehatan, setelah yayasan membangun rumah sakit yang saat ini sudah bisa menerima peserta BPJS hingga asuransi lainnya serta kampus C yang berada di jalan Raya Brangkal.

Baca Juga :   Antisipasi Banjir Pol PP Mojokerto Bongkar Paksa Bangunan Liar Di Atas Saluran Air

,” ke depan akan menambah study baru yakni prodi Radiologi , administrasi Rumah sakit dan D-3 Farmasi , entah mana yang dibuka lebih duluan,” ujarnya.

Tak hanya itu, selain sudah kerja sama dengan lembaga dan dinas kesehatan yang ada, juga kerja sama berbagai institusi di luar negeri, saat ini sudah kerja sama dengan 3 negara yakni philipina, malaysia dan thailand disektor penelitian dan pengajaran,” pungkasnya.( wo).

Telah dibaca : 36 kali.