Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Senin, 13 Agustus 2018 - 17:08 WIB

Sri Untari: Selamat Kapolda Jatim Baru Dan Wakapolda Jatim Baru, Tantangan Terberat Pemilu 2019

Irjen Lucky, Untari, Brigjen Iqbal

SURABAYA (sekilasmedia.com) Rotasi cukup besar-besaran sedang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, termasuk mutasi Kapolda Jatim Irjen Pol.Machfud Arifin dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo diantaranya melalui Surat Telegram (ST) Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang bernomor ST/2015/VIII/KEP/2018 dan nomor ST/2014/VIII/KEP/2018 (13/8/2018).

*SRI UNTARI: SELAMAT KAPOLDA JATIM BARU IRJEN LUCKY HERMAWAN DAN WAKAPOLDA JATIM BARU BRIGJEN M.IQBAL*
Untuk pos jabatan Kapolda Jatim yang baru ditempati Irjen Pol.Lucky Hermawan yang sebelumnya menjabat Wakabaintelkam Mabes Polri, sedangkan Wakapolda Jatim yang baru ditempati Brigjen Pol. Muhammad Iqbal yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri. Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol.Frans Barung Mangera Senin (13/8/2018).

“Selamat untuk Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol. Lucky Hermawan, dan juga selamat untuk Wakapolda Jatim yang baru Brigjen Pol. M. Iqbal, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik menjelang Pemilihan Umum Legislatif maupun Pemilihan Presiden 17 April 2019 nanti yang akan berjalan serentak,” ucap Sri Untari sekretaris DPD PDIP Jatim yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP di DPRD Jatim yang dikenal sebagai tokoh koperasi wanita Jawa Timur.

*TANTANGAN BAGI KAPOLDA DAN WAKAPOLDA JATIM BARU YANG TERBESAR ADALAH MENJELANG PEMILU 2019*
Menurut Sri Untari tantangan terberat yang akan dihadapi Kapolda dan Wakapolda Jatim yang baru adalah momen menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres yang serentak 17 April 2019, yang masing-masing juga telah melalui Tahapan Pendaftaran dimana untuk Capres-Cawapres terdapat dua pasangan yaitu Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. “Tantangan terberat Kapolda dan Wakapolda Jatim yang baru diantaranya adalah proses menuju Pemilu 17 April 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi. Apalagi Jatim dikenal sebagai provinsi yang memiliki jumlah pemilih terbesar di Indonesia, setelah Provinsi Jawa Barat,” ungkap Sri Untari yang juga Ketua Kopwan Setia Budi Wanita yang berpusat di Malang.

Pada bagian lain Sri Untari juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol. Machfud Arifin dan Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo yang telah menjalankan dengan baik selama bertugas sebagai Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim. Sri Untari sekaligus juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Irjen Pol. Machfud Arifin yang mendapatkan tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Mabes Polri. Begitu pula Sri Untari memberi ucapan selamat kepada Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo yang mendapatkan tugas baru sebagai Kapolda Riau. (sis/wo)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Magetan

Pariwara

Padepokan Tlasih 87, Gelar Kejuaraan Pencak Silat Se Kab/Kota Mojokerto.

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Blitar

Pariwara

Wabup Gresik Narsum PUG di Talkshownya Srikandi BUMN Jatim

Pariwara

Iklan Ucapan HUT Sekilas Media Tahun 2023

Pariwara

Sambut Satu Abad HUT Kota Mojokerto, Pemkot Akan Gelar Dzikir Akbar

Pariwara

Pameran dan Lomba Ekonomi Kreatif Unggulan, memacu Kreatifitas Ide dan Inovatif

Pariwara

Pemotongan Hewan Kurban Bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda