Daerah  

Bupati Sidoarjo Beri Sanksi  Kepada ASN Yang Bolos Kerja

Foto halal bihalal
Foto halal bihalal yang digelar Bupati Sidoarjo

Sidoarjo ,Sekilasmedia.com – Hari pertama pasca lebaran Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.M Hum dan Wakil Bupati H.Nur Ahmad Syaifuddin.SH. menggelar Halal bhialal di pendopo Delta Wibawa ,senin (10/06).

Acara yang digelar hari pertama  masuk kerja ini dihadiri pejabat dan staf dilingkungan Pemkab sidoarjo serta instansi Vertikal yang ada di kabupaten sidoarjo,

Dalam kesempatan tersebut
Bupati Sidoarjo mengingatkan kepada semua ASN yang tidak masuk kerja tanpa ada keterangan yang bisa dipertanggungjawabkan atau bolos maka akan kena sanksi,sanksi ringan sedang dan sanksi berat ,” Saya meminta kepada seluruh ASN di Pemkab Sidoarjo ,kita sudah menikmati bersama keluarga di hari pertama ini  diiringi dengan semangat kerja yang lebih baik karna sejatinya kita ada untuk pengabdian masyarakat ,” jelasnya.

Kepada seluruh masyarakat Sudoarjo  Bupati Sidoarjo mengucapkan “Selamat Merayakan  Hari Raya Hari Raya 1 Syawal 1440 H ,Minal Aidzin Wal faidzin ,mohon maaf lahir dan batin ,” ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sidoarjo Ridho Prastyo telah menugaskan stafnya untuk mendatangi setiap kantor Dinas dan mengapsen kehadiran tiap pegawai akan dilaporkan ke Bupati. “Usai Apel pagi tadi staf BKD uda kita sebar ke seluruh semua dinas dan sesuai aturan yang berlaku ,” tegasnya.(yusf).