Daerah  

Paskibraka Sidoarjo Lakukan Halal Bihalal Dengan Bupati

Fo
Foto paskibra dengan bupati sidoarjo

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang berasal di berbagai daerah dijawa Timur  berkumpul di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo dalam rangka berhalal bhialal bersama Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum.

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Asosiasi pelatih Paskibraka sidoarjo ini baru petama kali diadakan ,Minggu (15/06/2019).

Ketua Asosiasi Pelatih Paskibraka  Sidoarjo Arif  berharap dengan diadakannya  pertemuan tingkat jawa timur ,”dengan adanya halal bhialal dapat mempererat tali  Silaturahmi jangan sampai putus semuanya kita undang baik alumni maupun yang masih aktif ,” harapanya.

Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh mantan Paskibraka sidoarjo yang sekarang menjadi pelatih juniornya. Bupati mengakui terharu setiap melihat pasukan Paskibraka ,selalu terlihat kedisiplinan dalam baris berbaris terutama dalm momen pengukuhan pasukan Paskibraka pada malam sebelum pelaksanaan Upacara 17 agustus yang berlangsung secara hikmat.

Bupati Sidoarjo mengatakan anak anak yang tergabung dalam paskibraka merupakan anak pilihan bangsa yang dipercaya membawa bendera pusaka merah putih . ” Kumunikasi antara alumni menurutnya harus dijaga agar silaturahmi tidak putus ,

Forum halal bhialal ini sangat baik sekali tiap tahun ini saya mengukuhkan Paskibraka dipendopo kabupaten ini ,saya optimis bangsa kita akan jaya disaat menatap wajah pasukan Paskibraka ,wajah yang tegas disiplin  dan penuh percaya diri “ujarnya.(yusf).