Tak Berkategori  

Safari Kamtibmas, Kapolres Sumenep Berkunjung ke Kepulauan Kangean

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M,I,K., melakukan Giat Silaturahmi bersama dengan Forpimka

Sumenep, Sekilasmedia. Com-Kunjungan Awal Safari Kamtibmas di Kepulauan Kangean, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M,I,K., melakukan Giat Silaturahmi bersama dengan Forpimka dan Camat Arjasa serta para Kepala Desa se Kecamatan Arjasa. Senin (17/02/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumenep (AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.)., Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Sutrisno, SH, Kasat Resnarkoba Polres Sumenep (AKP Jaiman, S.H., M.H.)., Kasat Reakrim Akp Oscar Stefanus Setja, SH, Kasat Lantas Akp Deddy Eka Suprianto, SH, Kasubbag Humas Akp Widiarti S, SH, Kasat Intelkam Iptu Rochim Soenyoto, SH, Kasatpolairud Iptu Agung Widodo, SH, Kapolsek Manding Iptu Sjafiudin, Kasi Propam Iptu Abd Kohar, SH, Pgs Kasubbag Sarpras Iptu Slamet, KBO Binmas Iptu Sujarwo, KBO Sabhara Iptu Totok Niaribono, S. Sos, Forpimka Kecamatan Arjasa, Para Kepala Desa Se Kecamatan Arjasa, Perwakilan Kemenag, Perwakilan Diknas Kabupaten, Perwakilan Diknas Provinsi, Perwakilan Kesbang Linmas, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Pengurus Pencak Silat, Awak Media

Dalam kegiatan silaturahmi, Kapolres Sumenep, Akbp Deddy Supriadi, menyampaikan banyak terimakasih atas sambutannya yang sangat luar biasa terhadap semua para Anggotan Kepolisian yang ikut hadir dalam acara Silaturhmi di Pendopo Kecamatan Arjasa.

“Saya sangat Senang karena Masyarakat Kepulauan ini sangat Ramah dan mempunyai Rasa Kekeluargaan yang sangat tinggi”. Kata Akbp Deddy Supriadi.

Giat silaturahmi ini juga bertujuan untuk mengajak kerjasama dengan para Tokoh Masyarakat untuk menjalin kekerabatan guna menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Arjasa.

Kapolres sumenep juga menyampaikan, dengan bekerjasama dan berbekal Rasa kekerabatan yang kuat antara Masyarakat dengan Kepolisian nantinya akan terjalin Kerjasama yang baik kedepannya.

“Mari dalam kesempatan ini selagi kita masih menjabat kita gunakan kesempatan ini dalam membantu Masyarakat”. Jelasnya.

Camat Arjasa Huseiri Husen juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres beserta Anggotanya karena sudah berkenan hadir di kepulauan kangean.

“Kami harap kepada Bapak Kapolres untuk tidak bosan dalam membantu Masyarakat kepulauan Kangean agar tetap selalu mersa aman”. Kata Huseiri Husen.
(Kholisi)