Daerah  

Peduli Covid-19, BRI Salurkan Bantuan Sembako Senilai 20 Juta Di Panti Villa Do’a

Pimpinan Kantor Cabang BRI Mojokerto Triwidi Atmoko saat memberikan bantuan sembako di Villa Do’a

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Ditengah wabah Covid-19 (Corona) yang tak kunjung berakhir, BRI Kanca (Kantor Cabang) Mojokerto, Kamis (14/5/2020) telah menggelar Bhakti sosial yang dikemas dalam program “BRI Peduli Berbagi sembako kepada panti asuhan ” yakni dengan memberikan bantuan Sembako senilai 20 juta. Dan disumbangkan di Villa Durian Do’a Anak Yatim yang berada di Bukit Jubel,Desa Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Seperti diketahui dalam kegiatan kali ini, Kepala Kantor Cabang Mojokerto Triwidi Atmoko dalam kunjungannya di Villa Durian yang kerap disebut Villa Do’a, diikuti oleh sejumlah Kepala Unit bersama para stafnya, kehadirannya langsung disambut oleh pimpinan pengasuh panti Mohammad Mukhidin bersama anak-anak panti asuhan.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Mojokerto Triwidi Atmoko menyampaikan, bahwa kegiatan “BRI Peduli Berbagi sembako kepada panti asuhan” adalah merupakan program BRI pusat. Sedangkan untuk Wilayah Jawa Timur yang sudah dikunjungi sejumlah 250 panti asuhan anak yatim.

,” Kebetulan untuk BRI Kantor Cabang Mojokerto, bantuan sembako senilai 20 juta lebih diberikan kepada Panti asuhan D’oa yatim sejahtera, Kembang Belor Pacet-Mojokerto.

Ditambahkan Triatmoko, kegiatan peduli terhadap panti asuhan yatim piatu adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kantor BRI. Tetapi untuk saat pandemi kali ini, bantuan yang diberikan lebih besar, sebab dari Staf maupun pegawai juga banyak yang peduli dan ingin menyumbangkan dengan uang pribadi. Jadi semula bantuan yang direncanakan senilai 20 juta bahkan ternyata lebih dari nilai tersebut,” jelasnya.

Perlu diketahui lanjut Triatmoko, sebelumnya pihak BRI Kantor Cabang Mojokerto juga sudah melakukan kegiatan berbagi paket sembako sejumlah 500 paket, yang sudah diberikan kepada masyarakat Mojokerto yang terdampak akibat adanya Covid-19.

Selain itu, untuk ikut serta mencegah penyebaran Covid-19 Kantor Cabang BRI Mojokerto juga telah membagikan ribuan masker kepada masyarakat Mojokerto,” pungkasnya. (wo)