Daerah  

76 Heppiii Community Bagi 310 Paket Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 Di- Ngembeh

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Karang taruna Desa Ngembeh yang tergabung dalam 76 Heppii Community, pada Minggu (17/5/2020) pukul 16.00 mengadakan bhakti sosial dengan membagi 310 paket sembako pada warga yang terdampak Covid-19, tepatnya di Desa Ngembeh Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan bhaksos kali ini merupakan kepedulian sosial Heppy Community terhadap masyarakat miskin dan juga masyarakat yang Terdampak Covid-19 (Corona), dan bakal dilanjutkan ke 2 titik Desa. Setelah Desa Ngembeh, bhaksos bakal dilanjutkan di Desa Sawo Kecamatan Jetis dan Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong,” ungkap Reyhan rosadi Tim leader Djarum Mojokerto.

Reyhan juga menyampaikan, Karang taruna yang tergabung dalam Heppiii Community melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan 310 paket sembako kepada warga miskin, dan juga kepada warga yang terdampak Covid-19.

,” Kegiatan bhaksos ini merupakan bagian dari kegiatan 76 Heppiii Community dalam hal peduli kepada masyarakat , sebab saat ini kita lagi dilanda wabah pandemi Corona, maka kita wajib peduli terhadap mereka yang Terdampak,” jelasnya.

Masih kata Reyhan, sesuai dari data Karang taruna Desa Ngembeh, titik sasaran yang diberikan paket sembako ada 3 dusun, yakni Dusun Pulosari, Dusun gajah, dan Dusun ardilangu, semua totalnya ada 310 paket, ” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Ngembeh Karsidi, mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Djarum atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Ngembeh dan alhamdulillah dari data yang dihimpun dari warga yang tidak mampu dan perlu dibantu ada 310, dan semua sudah diterima oleh warga kami, ” kata Karsidi. (wo)