Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 27 Juni 2021 - 05:49 WIB

Kehadiran Satgas TMMD 111 Terbukti Mampu Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya

Jombang,Sekilasmedia.com Meskipun cuaca di Dusun Jatirubuh, Desa Munungkerep kurang bersahabat lumayan cukup panas, tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,seperti yang dilakukan Serda Sutrisno yang tergabung dalam anggota satgas TMMD ke 111 Kodim Jombang.

“Apa yang bisa kami perbuat akan kami lakukan, untuk membantu sesama yang memerlukan tenaga dan pikiran, kami juga sudah terbiasa hidup dikampung,tau betul suka dukanya. Kami lahir dari rakyat dan suatu saat kami juga akan kembali ke rakyat” ungkap Serda Sutrisno yang kesehariannya berdinas sebagai Babinsa Koramil 0814/06 Ploso, minggu 27 juni 2021.

Sugeng (48) dan anaknya Diko (25) warga Dusun Jatirubuh Desa Munungkerep mengungkapkan bahwa, tanpa kita mintai tolong jiwa sosialnya sangat tinggi sikap respeknya kepada warga patut kami terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Perasaan yang sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI di Desa kami dalam kegiatan program TMMD ke 111 Kodim 0814 Jombang, tepatnya di Desa Munungkerep, Kec. Kabuh, Kab Jombang.Sangat luar biasa semuanya bisa membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,tanpa diminta langsung respek untuk membantu dalam hal ini memperbaiki kerusakan pompa air kami.tutunya

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bibit Tanaman Jambu Madu dari Cangkokan Mudah Berbuah

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ Tinjau Kemajuan Pembangunan Jembatan Celebung Bojonegoro

TENTARAKU

Satgas dan Warga Kunci Kesuksesab TMMD 108 di Desa Ngepoh

TENTARAKU

Gerobak Dorong Menjadi Andalan Team Satgas TMMD Sendagkulon

TENTARAKU

Babinsa Ds Jogoroto Sertu Wawan Bersama Muspika Kec Jogoroto Melaksanakan Himbauan Prokes Demi Mengurangi Marabahnya Virus Covid-19

TENTARAKU

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

TENTARAKU

Wujudkan Sinergitas Babinsa 0814-17 Laksanakan Komsos Dengan Pemdes Dan Tokoh Masyarakat

TENTARAKU

Kerjakan Saluran Air Jalan Haji Muhari, Satgas TMMD Tak Lupakan Saluran Air Warga