Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Senin, 19 Juli 2021 - 15:36 WIB

Panen Padi, Serda Nicolas Turun Membantu

Gresik,Sekilasmedia.com Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, yang saat ini sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan betonisasi di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, tak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD terlihat warga yang sedang memanen padi, sehingga disela istirahat anggota satgas menyempatkan diri ikut membantu memanen padi disawah milik warga, Seni (12/07/2021).

Sementara itu Serda Nicolas salah satu anggota satgas yang turut membantu warga memanen padi mengatakan, jika kegiatan panen padi yang dilakukan anggota Satgas TMMD di area sawah milik Darso (48) warga Desa Siwalan berdekatan dengan lokasi TMMD ke-111.

“Saat istirahat kita manfaatkan untuk mengisi waktu dengan membantu warga yang sedang panen padi, kegiatan anggota satgas membantu panen padi di sawah adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meringankan pekerjaan masyarakat dan terjalin persaudaraan,” kata Serda Nicolas.

Sementara itu, Darso warga pemilik sawah yang sedang memanen padi, mengaku sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD, karena dengan ikhlas turut membantu memanen padi.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu saya di sela-sela kesibukan tugas aktivitasnya melaksanakan kegiatan TMMD,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ Ikuti Rakor Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19

TENTARAKU

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajari Anak Desa Ngrancang Naik Sepeda

TENTARAKU

Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Ajarkan Wasbang Siswa MI Miftahussalam

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/09 Kudu Terlibat Pelatih Paskibraka Kabupaten

TENTARAKU

Budaya Antri, Anggota Satgas Berjejer Lakukan Rapied Test

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/04 Gudo Dampingi Vaksinasi Untuk Lansia

TENTARAKU

Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Koramil 05/Perak Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Koramil 0815/01 Pralon Mantapkan Pembinaan Mitra Karib