Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 18 September 2021 - 10:23 WIB

Anggota Koramil 0814/18 Jogoroto Dalam Melaksanakan Pendisiplinan Prokes Di Warung Tradisional Dan Pertokoan

Jombang,Sekilasmedia.com Untuk mendisiplinkan warga masyarakat, Anggota Koramil 0814/18 Jogoroto bersama Polsek Jogoroto tidak bosan bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan.

Pada hari Sabtu 18 September 2021, Anggota jajaran Koramil 0814/18 Jogoroto melaksanakan pendisiplinan Prokes di warung tradisional dan pertokoan di wilayah Kec. Jogoroto.

Anggota Koramil 0814/18 Jogoroto dan Polsek Jogoroto dengan sopan memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat sedang belanja warga yg melintas di jln. Raya Jogoroto untuk selalu disiplin menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu, disosialisasikan tentang pentingnya Gerakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan ,serta kurangi mobilitas).

Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono melalui Danramil 0814/18 Jogoroto Letda Arm Mikhrom mengatakan bahwa, Operasi Yustisi yang dilakukan ini dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 di wilayah Koramil 0814/18 Jogoroto kususnya.

Dijelaskan pula, dalam pelaksanaannya masih mendapati pedagang maupun warga yang berbelanja masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.“Inilah yang terus dilaksanakan dengan tujuan untuk membiasakan masyarakat disiplin prokes, demi kesehatan diri sendiri dan orang lain”, ujar Dandim melalui Danramil.(18/9/21)

Kita tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.“Bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan, masih diberikan tindakan persuasif dengan himbauan dan memberikan masker gratis,”

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Putus Penyebaran Covid-19 Babinsa Pantau Serbuan Vaksinasi Di Giligenting.

TENTARAKU

Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD ke 111 TNI Membaur Bersama Bekerja Sama Dengan Rakyat

TENTARAKU

Dandim 0809/Kediri Bersama Forkopimda Canangkan Pelaksanaan Impres No. 6 Tahun 2020

TENTARAKU

Jajaran Koramil 0827/21 Raas Gencar Tinjau Vaksinasi

TENTARAKU

Guyub ciri khas TMMD 107 Kodim Situbondo

TENTARAKU

Masa Pandemi Belum Berakhir Satgas TMMD Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan Waktu Pamitan

TENTARAKU

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan PAM Pargelaran Seni budaya Kuda Lumping Sambi Laras
Sebanyak 2 Unit Pos Kamling Direnovasi Satgas TMMD ke - 105 Kodim 0825/Banyuwangi

TENTARAKU

Sebanyak 2 Unit Pos Keamanan Lingkungan Direnovasi Satgas TMMD ke – 105 Kodim 0825/Banyuwangi