Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Senin, 20 Februari 2023 - 15:05 WIB

Sambel Wader Polres Mojokerto Sinergi Dengan Siswa SMAN 1 Puri

Mojokerto ,Sekilasmedia.com- “Sambel Wader” merupakan salah satu dari 8 (delapan) program unggulan Polres Mojokerto dalam upaya menjaga harkamtibmas dan meningkatkan pelayanan publik. Sambel Wader sendiri merupakan kepanjangan dari “Sambang Pelajar, Mahasiswa dan Remaja”.

 

Pagi ini, Senin (20/02), Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi yang diwakilkan oleh Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu S. Kuncoro, melaksanakan kegiatan Sambel Wader dengan bertindak sebagai pembina upacara pada upacara bendera di SMAN 1 Puri, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan Sambel Wader ini dilaksanakan sebagai sarana penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa di SMAN 1 Puri yang merupakan generasi pemuda penerus bangsa.

 

Dengan penuh semangat dan rasa bangga, Wakapolres Mojokerto dalam sambutannya, memberikan beberapa pesan kamtibmas diantaranya, para siswa harus menguatkan pondasi iman dan takwa kepada Tuhan YME, para siswa harus menguatkan perasaan cinta tanah air kepada Negara dengan mengingat kembali perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan serta pentingnya menanamkan jiwa rasa persatuan dan kesatuan bangsa pada diri masing-masing.

 

“Ayo semangat belajar, tuntut ilmu setinggi mungkin, jauhi narkoba, jangan terlibat tawuran antar pelajar, patuhi lalu lintas, sayangi orang tua dan guru kita, dan jangan sampai terlibat gangster maupun balap liar yang dapat meresahkan masyarakat,” pesan Kompol Wisnu menutup sambutan.

 

Menariknya, pada kegiatan Sambel Wader ini, Wakapolres Mojokerto memberikan kuis kepada para siswa. Tentunya, hal ini disambut gembira oleh para siswa, bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah secara langsung berupa helm dan ransel sekolah.

 

Di kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Puri Herni Sudar Peristiwati, menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Polres Mojokerto. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi motivasi bagi anak-anak agar lebih semangat belajar dalam meraih cita cita mereka, terima kasih Polres Mojokerto,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Jalin Keakraban, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

TMMD 110 Bojonegoro, 2 Hal Inilah Yang Jadi Perhatian Tim Liputan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0815/11 Pungging Kawal Distribusi Bantuan Benih Jagung Di Lima Desa

TENTARAKU

Satgas TMMD Gunakan Kesempatan Mencari Bahan Pupuk Di Bawah Rumpun Bambu

TENTARAKU

Dukung TMMD 110 Bojonegoro, Siswa IKSPI-Kera Sakti Turut Kerja Bakti

TENTARAKU

Semua Anggota Satgas Terus Bekerja Untuk kejar Target TMMD Selesai Tepat Waktu

TENTARAKU

Berjibaku Dalam Tugas Sebagai Babinsa Peduli Koramil 0828/05 Sreseh Gelar Vaksinasi GratisĀ 

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-19/Megaluh Laksanakan Kegiatan Pendampingan Pembagian Gizi Tambahan Bagi Balita Stunting