Daerah  

Gelar Halal BI Halal, PT Tjiwi Kimia Bagikan Ratusan Door prize Untuk Wartawan

Wartawan partner saat terima Door prize dari PT Tjiwi kimia

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna merajut tali silaturahmi dan bersinergi dalam komunikasi di era digitalisasi PT. Tjiwi Kimia menggelar halal bi halal dengan insan media yang bekerja diwilayah Sidoarjo dan Mojokerto, Rabu (17/5/2023).

Manager Public Affair PT Tjiwi Kimia Benny Haryawan menyampaikan, di akhir Syawal ini kita bisa berkumpul dan tak lupa mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada semua teman media,” ungkapnya.

Benny menjelaskan bahwa sebenarnya media ini bukan alat, namun adalah partner.
Atas dukungan support dan kerjasama yang baik ini, khususnya teman wartawan Mojokerto dan Sidoarjo, sehingga perkembangan hubungan Tjiwi Kimia dan Wartawan cukup baik,” ucapnya.

Ke depan, lanjut Benny, Saya akan membuat pelatihan di era digitalisasi ini, agar bisa bijak karyawan kami ketika menggunakan media sosial. Dan saya butuh kerjasama teman-teman wartawan sebagai pemateri,” kata Benny.

Untuk diketahui kegiatan halal BI halal PT Tjiwi kimia bersama awak media ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun. Di tahun 2023 ini selain menjalin silaturahmi pihak Tjiwi kimia juga membagi ratusan door prize seperti sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin dan berbagai elektro lainnya dan di undi untuk wartawan yang hadir dalam acara tersebut. ( Wo)