Daerah  

Pupuk Kepercayaan Diri Dengan Kegiatan Rias Wajah

Surabaya,Sekilasmedia.com-15 Juli 2023 Selain pengetahuan yang cukup di bidang pelayanan jasa khususnya perhotelan, berpenampilan menarik dengan menggunakan baju seragam serta tata rias yang ringan namun mencerahkan adalah salah satu kunci kesuksesan dalam bidang pelayanan khususunya bidang jasa perhotelan.

Untuk itu, bertempat di Ruang Pertemuan Fresia kemarin diadakan kelas kecantikan yang dihadiri oleh 12 karyawati dari semua departemen dari hotel yang beralamatkan di Jalan Sidosermo II, Surabaya. Pelatihan yang dimulai pada pukul 15.30 sampai dengan 17.00 ini bekerjasama dengan salah satu produsen alat kecantikan dari mulai sesi pembekalan dengan menitik beratkan manfaat dan tujuan dari kelas kecantikan yang diadakan dan pentingnya untuk digunakan baik dalam lingkup pekerjaan maupun dalam keseharian.

“Kami sadar akan pentingnya sebuah kelas kecantikan di dunia pekerjaan dan dalam kehidupan sehari hari Kita maka dari itu hari ini Kami mengajak serta semua karyawati baik dari departemen yang kontak secara langsung dengan tamu maupun Back Office untuk menambah pengetahuan serta belajar menggunakan alat rias yang cocok digunakan dalam pekerjaan. Harapannya setelah dari kegiatan ini Kita semua bisa tampil menawan dan siap untuk melayani dengan sepenuh hati.” ujar Indah Fitriyani, selaku Assistant Human Resource Manager Aston inn Jemursari.

Disela acara, semua peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya jawab seputar warna tata rias terkini beserta semua teknik dalam merias diri.

“Kegiatan yang sangat bermanfaat, selain Kami semua paham tentang kombinasi warna, kami diberikan pembekalan bahwa selain menambah wawasan tentang warna dan cara merias wajah, kegiatan ini juga menjadikan Kami lebih percaya diri.” tutur Kenny, salah satu peserta dari departemen Sales.

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.(*)